Sukses

Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Belum Dapat Restu?

Luna Maya mengaku orangtua masa bodoh dengan urusan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sudah lebih dari tiga tahun menjalani kisah cinta bersama sang kekasih, Reino Barack. Meski kisah cinta mereka sudah berlangsung lama, namun hingga kini belum ada tanda keduanya akan naik pelaminan.

Sejumlah asumsi sempat menyeruak, bahwa tembok penghalang itu berasal dari pihak keluarga Reino Barack. Kabarnya, orangtua Reino tak setuju jika putranya menikah dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

Kini masalah restu itu nampaknya sudah menemukan titik terang. "Kalau orangtua enggak sependapat, ya mungkin ada sesuatu yang dia pengin kita sama yang kayak gini-gini. Tapi pada akhirnya, mereka mengerti karena kita yang jalanin," ujar Luna Maya saat ditemui di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Sementara untuk orangtua Luna Maya sendiri agaknya tak terlaku rumit. Sang ibu berprinsip membebaskan anaknya dalam mencari pasangan hidup.

"Ya sebenarnya orangtua saya enggak pernah bilang, gue restuin lo. Soalnya mereka kayak yang karena itu hidup lo, jadi ya lakukan saja apa yang terbaik. Karena nanti yang akan menikah, bangun tidur, berantem, nyiapin makan, punya perbedaan pendapat, bukan orangtua, tapi anak-anaknya," ia menjelaskan.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sinyal baik sudah datang dari kedua belah pihak, hingga kini Luna Maya masih belum memiliki target pasti, kapan ia akan melabuhkan cinta di pelaminan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.