Sukses

Ingin Menggoda, Putra Jessica Iskandar Malah Digigit Gempita

Putra Jessica Iskandar, El Barack, tak hentinya menggoda Gempita, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, kini telah akrab dengan Gempita Noura Marten, putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Kelucuan yang terjadi saat keduanya bertemu, membuat siapa pun sulit menahan tawa.

Terlebih lagi, Jessica Iskandar kerap memamerkan momen El Barack dan Gempita di media sosial baik itu dalam bentuk foto maupun video. Setelah mengunggah foto anaknya dan Gempita bergaya romantis, kini Jedar membagi foto bergaya kocak.

Anak Jessica Iskandar, El Barack, bersama anak Gisel dan Gading Marten, Gempita. (Instagram - @inijedar)

Melalui akun Instagram @inijedar, Jessica Iskandar memamerkan video saat El Barack menghampiri Gempita untuk menggoda bocah perempuan tersebut. Namun, reaksi Gempita malah menjerit dan menangis. Bahkan, ada satu momen ketika Gempita menggigit bahu El Barack.

Setelah mengunggah video tersebut, Jedar justru memberi keterangan video yang menuntut kreativitas para netizen. "Apa sipnosis yang tepat untuk video ini? @alexanderbarackel @inijedar @gisel_la @gadiiing," tulis Jessica Iskandar, Minggu (6/11/2016).

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander-Giselle Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram)

Beberapa netizen menyahut kepada Jessica Iskandar dengan memberikan idenya. Contoh saja dari @berliandaintan, "El sangat menyukai dan menyayangi gempita namun mood gempita sedang kacau karna menghadapi ujian, el pun berusaha mendekati untuk menenangkan gempita tapi gempita merasa tidak nyaman. Bukti cinta sejati tidak akan pernah menyerah untuk membahagiakan orang terkasih seperti El ke Gempita💞."

Dari tagar yang diberikan oleh Jessica Iskandar, video tersebut diketahui merupakan salah satu momen ketika El Barack dan Gempita bertemu di Semarang pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, Jedar sempat memamerkan foto-foto El yang seolah sedang merangkul Gempita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.