Sukses

Rossa Jadi Pemberitaan di Media Asing

Rossa mendadak menjadi pemberitaan di media asing, disandingkan dengan artis ternama di Asia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rossa tanpa banyak bicara ternyata menorehkan namanya di industri hiburan Asia. Sebuah prestasi, Rossa menjadi bintang tamu dalam acara Asian Television Awards 2016.

Bahkan, media ternama Asia menuliskan nama Rossa. Salah satunya, media asal Tiongkok Yibada, Senin (7/11/2016), membicarakan Rossa sebagai penyanyi asal Indonesia berbakat yang menunjukkan kemampuan vokalnya. Rossa bahkan disandingkan dengan artis ternama JJ Lin dan Charlie XCX.

Rossa sempat mengisyaratkan akan tampil di Asian Television Awards 2016 melalui akun Instagram miliknya. Rossa berbagi kebahagiaan sekaligus meminta doa dari penggemarnya agar penampilannya berlangsung lancar.

Bersama foto dirinya, Rossa menuliskan, "tak sabar untuk tampil di Asian Tv Awards. Doakan aku ya!"

Rossa pun mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Akun jasminemiziuweeks menuliskan, "cantik banget. Good luck Kak Rossa."

Pengguna shihajullya menambahkan, "Aamiin ,,,Insyaallah you always be luck one."

Asian Television Awards merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada artis ternama  dan program acara televisi kondang di Asia. Tak hanya aktor saja, penyanyi yang dianggap bersinar pun akan menjadi bintang tamu hingga masuk nominasi di acara yang akan digelar 2 Desember 2016 di Singapura.

Asian Television Awards 2016 akan menghadirkan Best Drama Seris, Best Actor dan Actress, serta Best Reality Show yang menjadi tayangan favorit di Asia. Dalam acara ini, setidaknya 60 juri dihadirkan untuk memilih karya terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini