Sukses

Usia Sudah 33 Tahun, Luna Maya Pasrah soal Pernikahan

Meski usia sudah menginjak 33 tahun, Luna Maya masih belum memasang target untuk melangkah serius ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Meski usia sudah menginjak 33 tahun, Luna Maya masih belum memasang target untuk melangkah serius ke pelaminan. Padahal, masa pacarannya dengan Reino Barack juga sudah berlangsung cukup lama.

Meski begitu, bukan berarti aktris kelahiran Bali itu tidak serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, yang diketahui berprofesi sebagai pebisnis. Selama ini usaha untuk melangkah maju ke tahap yang lebih serius juga tak ia abaikan. Namun, tetap semua ia serahkan kembali kepada Tuhan.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

"Semua hubungan entah dengan siapa pun itu pasti punya tujuan. Cuma ya apa ya, jadi atau nggaknya ya nggak tahu. Saya bukan Tuhan, saya bukan cenayang tahu memprediksikan besok. Saya bisa prediksi besok gini-gini, tapi apa yang terjadi besok saya kan belum tahu," ujar Luna Maya saat ditemui di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Karenanya, ia tak bisa memprediksi tentang apa yang akan terjadi dengan hubungannya di masa depan, termasuk soal pernikahannya bersama sang kekasih.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Kalau urusan pribadi bingung juga ya. Mau rencana jauh-jauh, ya saya coba realistis saja. Kalau hari ini saya bisa lewatin, besok apa, ya kan kita nggak tahu," Luna Maya menguraikan.

Soal urusan pribadi, bintang film Ratu Kostmopolitan ini memilih untuk memasrahkan sepenuhnya pada takdir dan ketentuan Tuhan. Ia tak mau berandai-andai untuk sesuatu yang belum diketahuinya secara pasti.

"Kan bisa saja mungkin besok saya jalan, terus tiba-tiba ada apa (Kejadian tak diprediksi), saya pikir ya sudah lah, let it flow saja. Kayak air mengalir saja, ujungnya di mana kan kita enggak tahu," dia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.