Sukses

‎Nikita Mirzani Berikan Sinyal Positif kepada Julia Perez

Menurut Sandy Arifin, hubungan Julia Perez dengan Nikita Mirzani seperti kakak-adik.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez mulai menunjukkan tanda-tanda positif. Pengacara Julia Perez, Sandy Arifin, menuturkan bahwa permohonan maaf kliennya telah disambut hangat Nikita Mirzani.

"Alhamdulilah kemarin sudah hubungi Niki. Intinya kami tetap dengan permintaan kami untuk duduk bersama melakukan perdamaian dengan mufakat. Saya kemarin telepon sudah 'nyambung-lah' dengan Niki," ujar Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Senin (7/11/2016).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, pihaknya masih harus menunggu kabar terbaru dari Nikita Mirzani. Pemain film "Nenek Gayung" itu, kata Sandy, masih ingin melakukan konsultasi dengan pihak keluarga.

"Niki mau konsultasi dulu dengan keluarganya. Nanti dikabarkan lagi. Saya sebagai kuasa hukum meminta supaya diselesaikan dengan baik, apalagi mereka hubungannya baik seperti adik-kakak," ucapnya.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, bulan lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sandy Arifin optimistis persoalan antara Nikita Mirzani dan Julia Perez dapat diselesaikan dengan jalan damai. "Niki merespon dengan bijak. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada hasil yang terbaik," kata Sandy Arifin. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.