Sukses

Kenangan Anang Hermansyah pada Mendiang Ibunda Ashanty

Melewatkan banyak waktu bersama sang mertua membuat Anang Hermansyah menghargai setiap detik yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik, meninggalkan luka bagi keluarga besar. Tak terkecuali bagi sang menantu, Anang Hermansyah.

Melewatkan banyak waktu bersama sang mertua membuat Anang Hermansyah menghargai setiap detik yang ada. Ia pun mempunyai pengalaman tak terlupakan bersama mendiang Farida Hanum Siddik.

Anang Hermasnyah mencoba menenangkan istrinya yang juga penyanyi, Ashanty selama pemakaman sang ibunda, Ratu Farida, di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (7/11). Tangis Ashanty tak terbendung melihat pemakaman sang ibu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayah empat anak tersebut kagum dengan sifat perhatian sang mertua yang dicurahkan untuk dirinya. Bahkan, dalam hal kecil sekali pun.

"Mama orang yang cukup perhatian ya. Dia selalu bawain mangga untuk aku," ujar Anang Hermansyah usai pemakaman sang mertua di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016) siang.

Penyanyi Ashanty didampangi suaminya, Anang Hermansyah terlihat menangis selama prosesi pemakaman sang ibunda, Ratu Farida, di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (7/11). Ibunda Ashanty meninggal dunia di usia 72 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ashanty yang berada di samping Anang Hermansyah saat itu menjelaskan bentuk perhatian yang dicurahkan ibunda kepada menantunya itu. "(Ibu bilang), 'itu mangga punya Anang ya, enggak boleh ada yang megang. Kalau ada yang megang nanti dia marah," Ashanty menimpali.

Ibunda Ashanty mengembuskan napas terakhir pada Minggu (6/11/2016) sore. Kabar yang menyatakan bahwa sang ibu meninggal dunia usai terjatuh di kamar mandi dibantah langsung oleh Ashanty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini