Sukses

Jelang Persalinan, Meisya Siregar Beri Tugas Ini untuk Bebi Romeo

Rencananya, Meisya Siregar melahirkan pada akhir November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada akhir November 2016. Namun sebelum melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, Meisya memberikan tugas kepada suami, Bebi Romeo, apakah itu?

"Dia kan katanya mau nama anaknya Bambang, nah dipikirin nama lengkapnya yang pas. Jadi itu tugas buat dia, ayo cari nama lengkapnya," ujar Meisya Siregar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11/2016).

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Instagram)

Menurut Meisya Siregar, nama Bambang dipastikan akan menjadi nama anak ketiganya. Namun tak mudah mengombinasikan nama Bambang dengan nama lainnya, agar menjadi satu kesatuan nama yang menarik.

"Karena susah sih nama Bambang blending-nya sama apaan. PR banget, tapi tetap Bambang," ujar bintang film Pizza Man ini.

Buat Bebi Romeo, nama Bambang punya arti yang sangat baik. Meski sempat ditolak istri dan anak, Bebi ngotot untuk memberikan nama Bambang untuk anak ketiganya. "Menurut dia, Bambang itu sebuah doa. Doa yang dijabah," kata Meisya Siregar.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini