Sukses

Beredar Foto Bayi Laki-Laki, Kareena Kapoor Sudah Melahirkan?

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka ketika Kareena Kapoor mengumumkan kehamilannya beberapa bulan lalu. Apalagi memang sejak lama Kareena dan suaminya, Saif Ali Khan, diharapkan memiliki momongan.

 Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Saking bahagianya, banyak penggemar yang menyangka wanita 36 tahun itu sudah melahirkan. Padahal usia kandungan Kareena Kapoor baru menginjak delapan bulan.

Di media sosial bahkan sudah beredar foto bayi laki-laki yang diberi nama Saifeena dan diakui sejumlah pihak tertentu sebagai anak Kareena. Alhasil, ucapan selamat pun menghujani Kareena Kapoor dan Saif.

Mencegah kabar yang semakin simpang siur, Saif Ali Khan pun memberikan klarifikasinya. "Untuk mengatasi semua rumor, aku ingin memberitahu kalian bahwa kami belum memiliki anak dan belum tahu jenis kelamin anak kami," ujar Saif seperti dilansir dari IB Times, Senin (7/11/2016).

 Kareena Kapoor (Bollywoodlife)

Sebelumnya, Kareena Kapoor juga diisukan telah melakukan tes penentuan kelamin di London. Tak heran banyak yang menduga bintang film Kabhi Kushi Kabhi Gham itu akan melahirkan di sana.

"Kareena juga tidak akan melahirkan anak kami di London dan yang pasti nama anak kami bukan Saifeena," sambungnya.

Dugaan tersebut juga dibantah langsung oleh seorang perwakilan dari pihak Kareena Kapoor. Mereka menyatakan bahwa Kareena tidak pernah melakukan tes apapun.

 Kareena Kapoor memang cukup unik, mengaku sangat kesal jika ada yang memberinya pujian mengenai penampilan.

Berita tersebut beredar berkat ulah sejumlah pihak tak bertanggungjawab. Bila tak ada aral melintang, Kareena Kapoor bakal melahirkan di bulan Desember 2016 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Kasus Gadis 10 Tahun Melahirkan Bayi Gegerkan India
Artikel Selanjutnya
Enam Bulan Menikah, Personel Teenebelle Melahirkan