Sukses

Konser Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede

Dalam konsernya, lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi akan mengambil tema cinta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengenang meninggalnya penyanyi Mike Mohede, para sahabat penyanyi akan membuat sebuah konser. Konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede' bakal digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan 30 November 2016 mendatang.

Mengenang merdunya suara Mike Mohede lewat sederet aksinya di kancah Indonesian Idol.

"Sebetulnya kita ingin menggelar di hari ultahnya. Seharusnya tanggal 7 ini bertepatan dengan ultahnya tapi karena satu, dua hal nggak jadi," ujar Harvey Malaihollo, penyanyi yang akan menjadi salah satu pengisi saat jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Dalam konsernya, lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi akan mengambil tema cinta. Hal ini sesuai dengan ciri khas Mike Mohede yang kerap menyanyikan lagu-lagu cinta.

"Konser ini semata-mata untuk Mike Mohede. Lagu yang akan dipersembahkan semua untuk cinta, yang paling dominan. Karena lagu itu yang dibawakan Mike saat menjadi idola Indonesia," ujar sahabat Mike Mohede, Delon.

Beberapa penyanyi memang akan ikut ambil bagian dalam rangkaian acara konser ini. Sebagian di antara mereka merupakan sahabat-sahabat Mike Mohede saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Mereka antara lain Micky, Nobo, Wilson, Regina, Citra Scholastika, Helena, Dirly, Nowela, dan Judika. Penyanyi lain yang akan ikut ambil bagian adalah Sammy Skimorangkir, dan rapper tampan, J-Flow.

Rapper J-Flow yang akan ikut ambil bagian dalam konser mengenang Mike Mohede

Pihak penyelenggara menyiapkan 1.200 kursi yang dibagi menjadi tiga kelas dengan harga yang berbeda-beda, platinum (Rp400 ribu), gold (Rp250 ribu), dan silver (Rp150 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.