Sukses

Terima Kasih Jusuf Kalla ke Film Athirah

Jusuf Kalla merasa bangga pada film menceritakan kehidupan ibundanya itu.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla berterima kasih kepada para pendukung Athirah karena berhasil menjadi film terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2016.

Mira Lesmana bersama tim film Athirah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya berterima kasih kepada seluruh produser, sutradara, dan pemain," katanya di Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara setelah melakukan kunjungan kerja ke Bali, Senin (7/11/2016).

Ia merasa bangga film yang menceritakan kehidupan ibundanya itu menyabet sejumlah penghargaan di ajang tersebut. Bagi Kalla, film yang disutradarai oleh Riri Reza dengan produser Mira Lesmana itu sangat menginspirasi.

"Film ini menceritakan sosok ibu yang tabah dan pekerja keras, tapi tetap mengasuh keluarga dengan baik," tutur Kalla.

Riri Riza meraih Piala Citra untuk Sutradara Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (6/11). Penghargaan diterima Riri Riza lewat film garapannya, Athirah. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pada FFI 2016, Athirah meraih sejumlah penghargaan, di antaranya sebagai film terbaik, sutradara terbaik (Riri Reza), pemeran utama wanita terbaik (Cut Mini), penata busana terbaik (Chitra Subyakto), penulis skenario adaptasi terbaik (Salman Aristo dan Riri Reza), pengarah artistik terbaik (Eros Efin).(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Athirah

Video Terkini