Sukses

Ibu Ayu Ting Ting Diserang Haters, Julia Perez Geram

Lagi-lagi haters menyerang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, gara-gara sebuah tulisan, sehingga membuat Julia Perez geram.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, memiliki akun Instagram @mom_ayting92_ yang kebanyakan isinya adalah foto-foto bersama sang cucu, Bilqis. Namun, masih ada saja haters yang memberi komentar negatif terhadap beberapa foto unggahannya.

Belakangan, hal itu terjadi lagi. Sebuah unggahan foto memperlihatkan kebersamaan ibunda Ayu Ting Ting dengan seorang penata rias. "Makacih y @reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih y a," tulis Umi Kalsum sebagai keterangan foto, Senin (7/11/2016).

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting bersama penata rias. (Instagram - @mom_ayting92_)

Meskipun isi fotonya tidak mendapat celaan, haters muncul untuk memberikan komentar negatif terhadap keterangan fotonya. Penulisan kata "makeup" menjadi "mikeup" adalah sasaran yang dituju oleh para haters.

Membaca begitu banyak komentar dari haters mulai dari yang bernada sindiran hingga hujatan, Julia Perez pun geram. Langsung saja Jupe menegur para haters di kolom komentar foto ibunda Ayu Ting Ting tersebut.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Busyet pada kurang ajar .. mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada?? Ibu2 lo bully!!!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi.. lagi belajar menghibur masyarakat.. dengan main medsos.. salah dikit aja lo bully..," tulis Jupe melalui akun Instagram @juliaperrezz.

"Mikeup bahasa slank ... kaya gw nulis besday.. ulang tahun.. ngak ada salah2 nya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah... ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan.. bagus artinya perhatiaan.. sampe tulisan aja.. di perhatiin.. jurii gratiss kali ahhhh.. koreksi aja hidup lo pada..," sambung Jupe.

Tak hanya Julia Perez yang membela Umi Kalsum. Terdapat beberapa netizen yang meluapkan kegeramannya terhadap haters yang telah menyerang ibunda Ayu Ting Ting itu. Misalnya saja pemilik akun @kadekerna30 yang mengutarakan, "Salah nulis doang kalian ribut bgt..kyk gk pernah salah nulis aja kalian😥😥." Atau komentar dari @lenishintyarw, "Yaelah salah gtu doang yg comment kaya yg paling pinter aja inggris nya..😂."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.