Sukses

Saat Jaga Anak, Ringgo Agus Rahman Ibaratkan Melawan Monster

Ringgo Agus Rahman mengibaratkan saat-saat menjaga anak sebagai pertarungan melawan sesosok monster.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman saat ini tengah berbahagia dengan keluarganya, terutama setelah kelahiran putra pertamanya, Bjorka. Ia pun selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk merawat anak. Sehingga, beban mengurus anak tak hanya ditanggung sang istri, Sabai Morscheck.

Namun begitu, Ringgo Agus Rahman diam-diam menyimpan kesan yang unik saat ia diminta menjaga Bjorka sendirian. Terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram @ringgoagus bagaimana ia mengibaratkan dirinya dan Bjorka adalah monster yang sedang bertarung saat mereka cuma berdua.

Foto lucu Ringgo Agus Rahman dan anak dengan model Godzilla. (Instagram - @ringgoagus)

"Ilustrasi klo disuruh bojo jagain bjorka..sementara bojo mandi ato masak.. pertarungannnnn *foto monster diambil dari google image godzilla," tulis Ringgo sebagai keterangan foto, Selasa (8/11/2016).

Fotonya sendiri memperlihatkan wajah kewalahan Ringgo yang ditempelkan ke tubuh Godzilla. Sementara tiga foto wajah Bjorka ditempelkan dengan tubuh monster berkepala tiga yang sedang bertarung melawan Godzilla.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Beberapa netizen memberi komentar yang menggelitik seputar foto tersebut. Misalnya saja pengguna akun @barista_aldislamay, "Hajar trus bapak mu bjorka, Ayo sbelum ibu mu datang! @ringgoagus." Ada juga komentar dari @uniblue8 yang berbunyi, "Huahahaaa kalah ama anak keciill yg mukanya jaiill bangeeett ya."

Menyusuri kembali kehadiran Bjorka di hidup Ringgo Agus Rahman, nama putranya yang lahir 24 Februari 2016 tersebut diambil dari Bjork, penyanyi favorit Ringgo. Bjorka dilahirkan secara caesar dengan berat 2,7 kg dan panjang 48 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.