Sukses

Ulasan Detak Cinta, Miniseri Terbaru Aliando-Jessica Mila di SCTV

Di miniseri 5 episode kali ini, Aliando dipasangkan dengan Jessica Mila, rekan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala tempo hari.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief kembali hadir di layar SCTV lewat persembahan istimewa Aliando Super Series-nya. Di miniseri 5 episode kali ini, Aliando dipasangkan dengan Jessica Mila, rekan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala tempo hari.

Detak Cinta tayang perdana Senin (7/11/2016) kemarin. Seperti apa kisahnya? Dan bagaimana chemistry yang dihadirkan Aliando-Jessica di debut main bareng mereka tersebut? Berikut ulasannya.

Dalam Detak Cinta, Aliando lagi-lagi kebagian peran sebagai seorang penyanyi bernama Damar. Ia digambarkan sebagai salah satu personil dari Skylight Band yang mengawali karir dari bawah bersama kawan-kawannya. Damar juga berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Nusa Cendekia.

Detak Cinta

Damar mencintai sesosok gadis cantik bernama Salsa (diperankan Adzana Bing Slamet) yang juga merupakan teman kampusnya. Pada awalnya, Salsa cuek dengan Damar namun akhirnya berubah dan hatinya menjadi luluh. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Di cerita lain, ada Tasya (Jessica Mila) dan sahabat masa kecilnya, Rafa (Lavicky Nicholas) yang diam-diam mencintainya. Keduanya berteman hingga kini menginjak kelas 3 SMA. Karena satu masalah, Rafa-Tasya bertengkar. Rafa lalu memutuskan bakal kuliah di Amerika. Tasya kecewa.

Saat sedang di perjalanan pulang, Tasya mendadak ambruk. Ternyata ia memiliki penyakit jantung. Dokter meminta Tasya segera dioperasi. Kebetulan ada pendonor jantung yang tengah sekarat di RS yang sama dengan Tasya. Orang itu adalah Salsa yang baru saja mengalami kecelakaan.

Salsa yang mengetahui keadaanya yang tak mungkin terselamatkan meminta untuk mendonorkan jantungnya kepada Tasya, tanpa sepengetahuan Tasya. Salsa pun meninggal dan memberikan jantungnya pada Tasya.

Aliando Syarief dan Jessica Mila. Foto: via aliandoprilly123.blogspot.co.id

Sementara tepat hari itu adalah hari ulang tahun Damar. Sebelumnya, Damar-Salsa sempat bertengkar karena salah paham. Sejak itu, mereka tak bertemu. Damar lalu memutuskan ke rumah Salsa, tapi rumahnya sudah dijual. Damar mencari Salsa kemana-mana, namun tak ada yang tahu keberadaannya.

Apa jadinya jika Damar tahu Salsa sudah meninggal? Dan, apakah takdir akan mempertemukan Damar dengan Tasya yang kini hidup dengan jantung pemberian kekasihnya?

Untuk episode pertamanya, Aliando kembali tampil asyik seperti di 3 judul sebelumnya. Meski nampak sama, sebenarnya Aliando memberi sentuhan berbeda di tiap karakter yang dibawakan. Chemistrynya dengan Adzana juga sukses bikin baper penonton.

Karena baru ada satu adegan yang mempertemukan Aliando dengan Jessica, itupun di menit akhir Detak Cinta, chemistry keduanya tentu belum bisa dinilai. Namun, poin lebih patut diberikan buat Jessica yang disini tampil beda. Jessica cukup berhasil memainkan karakter tomboy yang jauh berbeda dengan Naila di GGS.

Penasaran dengan kelanjutan cerita Damar dan Tasya? Detak Cinta bisa terus anda saksikan hingga Jumat (11/11/2016) pada pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini