Sukses

Lantunan Ayat Suci Muncul Lagi di Lagunya, CL 2NE1 Minta Maaf

CL 2NE1 kembali dikritik karena masih terdengar lantunan ayat suci di lagunya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Lee Chaerin atau lebih dikenal dengan CL 2NE1, sudah berhasil membawa dirinya ke ranah internasional. Belum lama ini, CL juga  baru saja menggelar tur konsernya, "Hello B**ches", di Amerika Serikat dan Kanada.

 CL 2NE1

Satu lagu yang tak boleh ketinggalan untuk dinyanyikan tentunya adalah "Mental Breakdown (MTBD)" yang dirilis pada 2014 silam. Sayangnya, kali ini dewi fortuna sedang tidak berpihak pada CL.

Tanpa sepengetahuannya, backsound yang diputar dalam konser ini adalah lagu MTBD versi lama. Pada menit ke 2:55, terdengar suara lantunan ayat suci Alquran yakni surat An-Naba ayat 32-34.

Sejatinya, bagian yang terdengar ayat suci tersebut sudah sejak lama dihapus dan tidak lagi digunakan. Namun, salah seorang staf penyelenggara acara tersebut lalai dan memasukkan backsound lagu MTBD versi lama.

 CL 2NE1

Alhasil CL pun kembali menerima kritikan pedas dari para netizen. Menyadari hal itu, CL pun menyampaikan permintaan maafnya lewat akun Twitter pribadinya, Selasa(8/11/2016).

"Untuk semua pihak yang merasa tersinggung, aku benar-benar minta maaf atas kesalahanku. Atas apa yang baru saja terjadi karena stafku memberikan lagu MTBD versi lama untuk konser ini. Aku bertanggungjawab karena tidak menyadarinya sejak awal. Tapi aku sama sekali tidak berniat untuk menggunakan lagi yang versi lama," ungkapnya.

 CL 2NE1

CL pun mengaku sudah meminta stafnya untuk mengganti ke versi terbaru dan menghapus versi lama. Ia tak ingin kesalahan yang sama terjadi untuk kedua bahkan ketiga kali.

"Aku sudah mengubahnya ke versi terbaru tadi malam dan memberitahu stafku untuk menghapus versi lama hingga tak bersisa satu pun. Terima kasih dan cinta yang besar untuk kalian," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini