Sukses

Begini Janji Suci Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Upacara pemberkatan nikah dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB oleh Romo Andang selaku pastur.

"Maka atas nama Gereja Allah, saya meneguhkan pernikahan kalian di atas nama Bapa, Putra dan Roh Kudus," ujar Romo Andang.

Sandra Dewi melemparkan senyum bahagia kepada wartawan menjelang pernikahannya dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah dinyatakan sebagai pasangan suami istri yang sah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun bertukar cincin. Harvey pun mencium mesra kening Sandra Dewi yang kini berstatus sebagai istrinya.

Senyum bahagia terlihat dari bibir Sandra dan Harvey. Para undangan pun memberikan tepukan tangan yang mengisyaratkan sebagai tanda kebahagiaan pernikahan mereka. Keduanya pun mengucapkan janji setia untuk sehidup semati.

"Aku, Harvey, membawa Anda, Sandra, untuk menjadi istri saya. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati Anda sejak hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit, dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian memisahkan kita," kata Harvey Moeis.

Didampingi Daniel Mananta, Harvey Moeis memasuki Gereja Katedral untuk melansungkan pernikahan dengan Sandra Dewi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya, Sandra, membawa Anda, Harvey, menjadi suami saya. Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati Anda sejak hari ini, untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit, dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian memisahkan kita, " jawab Sandra Dewi.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga dihadiri sejumlah artis ternama, seperti Kridayanti dan Raul Lemos, Asmirandah dan Jonas Rivanno, Andien dan Ippe, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Ruben Onsu dan Sarwendah, Nikita Willy, Dewi Rezer, Rianty Cartwright, Ferry Salim dll. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.