Sukses

Jadi Sorotan Media Amerika, Fans Iko Uwais Semakin Bangga

Sepak terjang Iko Uwais di industri hiburan makin membanggakan setelah menjadi sorotan media asing.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais menjadi salah satu aktor laga papan atas di Indonesia. Kesuksesan The Raid yang diperankan Iko Uwais membuat suami Audy Item ini mulai dikenal di kancah hiburan internasional.

Bahkan, nama Iko Uwais menjadi sorotan di media ternama Amerika Serikat. Laman The Hollywood Reporter melaporkan belum lama ini, Iko Uwais dianggap sebagai salah satu aktor berbakat di Indonesia.

Saat ini, Iko Uwais masuk dalam daftar Tiga Aktor Terkeren di Asia, termasuk Tony Jaa dan Tiger Chen. Ketiganya pun mendapatkan kesempatan beradu akting dalam Triple Threat.

Dengan aktor laga terbaik di Asia, diharapkan film ini menampilkan aksi tak terlupakan. Sutradara Chad Stahelski membocorkan film ini akan jadi maha karya bagi penikmat film action.

Chad Stahelski bukan sutradara ecek-ecek. Ia sebelumnya pernah bekerja sama dengan sederet artis Hollywood ternama. Salah satunya, Keanu Reeves untuk film John Wick.

Bukan kali ini saja Iko Uwais mulai go international. Sebelumnya, Iko Uwais juga ikut terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens. Meski hanya sesaat, penampilan Iko Uwais di film itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Followers Iko Uwais pun membanjiri sang aktor dengan komentar bernada kagum. Salah satunya, akun miss_kheiridIn yang menuliskan, "ini baru artis sesungguhnya berprestasi bkn yg nge top cm taunya tebar sensasi.. Good luck Iko."

Bahkan, ada juga yang mengaitkan dengan dukungan sang istri, Audy Item. Selama ini, Iko Uwais dianggap sebagai pria bertanggung jawab dan sangat melindungi istrinya, apalagi dari komentar haters.

Saat banyak kalimat nyinyir terarah untuk sang istri mengenai bobot tubuhnya, Iko Uwais membalasnya dengan positif. Ia mengaku bangga dengan Audy yang telah memberikannya seorang putri. Komentar Iko Uwais itu membuat netizen semakin kagum.

Pengguna rose_budiarti berkomentar, "Membahagiakan istri bs mmbuka jalan rizqy sang suami.mungkin ini lah yg terjadi sm bang iko uwais.. udh ganteng, syg bgt sm kluarga,Karirnya makin sukses."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Video Terkini