Sukses

Cinta Nikita Willy di Antara Dua Pilihan

Nikita Willy kembali menampilkan akting terbaiknya di sinetron terbaru SCTV, Naila.

Liputan6.com, Jakarta Naila (Nikita Willy) dan Ody (Zaki Zimah)) saling jatuh cinta sejak pertemuan pertama mereka. Hingga akhirnya keduanya memutuskan menikah. Namun, tepat di hari pernikahan, sebuah kejadian tak terduga membuat Naila membatalkan pernikahannya. Naila mundur karena sahabatnya, Sisca, ternyata diam-diam mencintai calon suaminya.

Di tengah dilema pelik cinta segitiga antara dirinya, Ody dan Sisca, tiba-tiba saja takdir mempertemukan Naila dengan seorang ibu muda yang cantik bernama Marsya. Sebuah insiden di rel kereta memaksa Naila untuk menolong Marsya yang ingin melakukan bunuh diri.

Marsya baru saja divonis dokter tak akan hidup lama karena sakit kanker rahim-nya. Orang yang paling terpukul mengetahui penyakitnya tentu sang suami, Fachri (Lucky Perdana). Ia bertekad menyembuhkan isterinya lewat berbagai cara pengobatan, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Nikita Willy di sinetron Naila

Tapi Marsya mempunyai rencana lain. Ketimbang buang-buang waktu, Ia meminta suaminya untuk menikah lagi dan ia sendiri yang akan memilih sang calon. Wanita pilihannya jatuh pada Naila. Namun, maukah Naila menggantikan posisinya sebagai istri baru Fachri?

Nikita Willy kembali menampilkan akting terbaiknya di sinetron terbaru SCTV, Naila. Tak hanya itu, bintang muda yang masuk nominasi Aktris Utama di SCTV Awards 2016 ini juga mampu menghadirkan chemistry menggetarkan dengan Zaki Zimah yang berperan sebagai Ody.

Sebelumnya, Zaki dikenal aktor langganan dalam sinetron komedi. Namun di Naila ternyata Zaki bisa juga mengimbangi Nikita Willy. Meski masih kerap mengeluarkan jargon lucunya, Zaki bisa tampil serius. Ada beberapa adegan di episode pertama ini yang sukses membuat penonton bersimpati pada karakternya.

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tsania Marwa dan Lucky Perdana juga cukup berhasil memperlihatkan keromantisan Fachri-Marsya, pasangan suami-istri yang sangat mencintai satu sama lain. Lucky yang sebelumnya main di Anak Menteng sebagai pemuda jago balap juga bisa sedikit menghilangkan gaya anak mudanya. Di Naila, Lucky kebagian peran pengusaha muda. Peran ini mungkin baru pertama kali ia mainkan.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Naila? Apakah Naila mau menikah dengan Fachri? Dan apa yang akan dilakukan Ody untuk bisa kembali mendapatkan cinta Naila?

Naila sudah tayang perdana di SCTV sejak Senin (7/11/2016) kemarin dan bisa disaksikan setiap hari. Sinetron ini menempati slot pukul 18.00 WIB yang sebelumnya diisi Pink Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini