Sukses

Setahun Menikah, Nadia Vega Masih Enggan Punya Anak

Nadia Vega dan suami punya alasan di balik menunda punya anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Vega telah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy sejak 8 Juni 2016 lalu. Namun, hingga kini keduanya belum memiliki momongan.

Pasangan yang menetap di Singapura tersebut memang sepakat untuk menunda punya anak. Bukan karena tak ingin, tetapi karena keduanya merasa belum siap menjadi orangtua.

Keromantisan Nadia Vega dengan tunangannya Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015). Nadia menggelar acara lamarannya dengan konsep garden party. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Segudang aktivitas yang dimiliki Nadia dan sang suami membuat keduanya masih enggan mempunyai anak. "Pertama, aku belum siap, akunya masih sibuk banget. Suamiku masih sibuk juga. Kasihan kalau aku punya momongan sekarang," ujar Nadia Vega, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Bagi Nadia Vega, seorang ibu harus mencurahkan seluruh perhatiannya pada sang anak. "Menjadi ibu aku pikir harus 300 persen siap secara mental. Kalau sibuk, hatinya enggak semuanya fokus ke anak. Aku enggak mau setengah-setengah," ucap bintang film Masih Adakah Cinta ini.

Nadia Vega dan suami, Sultan Yaar Jorik Dozy. (Andy Masela/Liputan6.com)

Keengganannya memiliki anak dalam waktu dekat diperparah dengan video dokumentasi persalinan yang sempat ia saksikan beberapa waktu lalu. "Aku belum berani melahirkan. Aku sudah sempat lihat dokumentasi, aku langsung trauma," tutur Nadia Vega menceritakan.

Meski sang ibu sempat menganjurkannya untuk segera punya anak, Nadia Vega tetap menolak. Beruntung, keluarga besarnya dapat menerima keputusan itu dengan lapang dada. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini