Sukses

Gaya Unik Farah Quinn saat Joging di Pantai Bali

Foto terbaru yang dipamerkan Farah Quinn saat di Bali, seolah memperlihatkannya tengah joging di atas air.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terhitung banyaknya foto-foto Farah Quinn di media sosial saat sedang melancong ke luar negeri ataupun ke luar kota. Menjadi salah satu koki selebritas di Indonesia, tentu saja mengunjungi berbagai macam rumah makan di seluruh dunia menjadi prioritasnya.

Namun, tak hanya itu yang selalu dipamerkan oleh Farah Quinn melalui Instagram saat sedang berada di luar kota atau luar negeri. Ia juga kerap memperlihatkan foto-fotonya ketika sedang joging di tempat-tempat yang unik dan indah.

Farah Quinn di Singapura. (Instagram - @farahquinnofficial)

Belakangan, Farah Quinn memamerkan foto di Instagram @farahquinnofficial saat dirinya sedang joging di Amanusa Private Beach yang terletak di Nusa Dua, Bali. Ia terlihat tengah berlari di pinggir pantai dengan hot pants dan tank top biru.

"Eat better. Sleep earlier. Wake up earlier. Drink more water. Think more. Read more books. Feel more. Love more. Kiss passionately. Experience life. Be grateful!" 🙏🏼☀️💙 #FQrun #FQBali," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (7/11/2016).

Salah satu momen Farah Quinn saat sedang joging di Bali. (Instagram - @farahquinnofficial)

Uniknya, di foto tersebut Farah yang masih mengenakan sepatu, tampak berlari di atas pijakan-pijakan batu yang di sekelilingnya terdapat aliran air. Menimbulkan kesan bahwa Farah tengah joging di atas aliran air.

Perpaduan antara keindahan panorama dan keseksian Farah Quinn di foto tersebut, langsung memunculkan komentar positif dari para netizen. "Spectacular pic,best view,wonderful person!👍👍👍," ujar pengguna akun @heyits_abi.jey_creature. Terdapat juga komentar singkat dari @misspurba_rosmeyta, "@farahquinnofficial WOW! Nice one!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini