Sukses

Ariel Tatum Pacari Dul Ahmad Dhani?

Dul terlihat menghadiri acara perayaan ulang tahun Ariel Tatum yang ke-20. Keduanya terlihat sangat akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum merayakan ulang tahun ke-20 bersama anak-anak dari Yayasan Komunitas Anak Negeri. Yang menarik dalam perayaan tersebut, nampak anak bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Ahmad Dhani.

Keduanya sangat akrab dan terlihat lengket dalam acara tersebut. Sehingga banyak yang beranggapan keduanya punya hubungan spesial. Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, ini jawaban Ariel Tatum:

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

"Sama Dul cuma teman kok," ujar Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Ariel Tatum menuturkan, ia sudah kenal dengan Dul sejak tiga tahun lalu. Kedekatannya dengan Dul hanya sebatas teman dan tak ada hubungan spesial. Bahkan ia menganggap Dul seperti adiknya sendiri.

"Dul itu sama kayak adik aku sendiri. Aku dekat sama Dul dari 2013, jadi sudah kayak adik aku sendiri," ujar Ariel Tatum, yang sebelumnya sempat dikabarkan berpacaran dengan kakak Dul, Al Ghazali.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Saat ini, Ariel Tatum mengaku masih jomblo dan belum mau berpacaran. Semua pria yang dekat dengannya saat ini masih sebatas teman dan tak lebih dari itu.

"Aku masih jomblo, semua teman aku spesial. Soalnya aku kalau sudah pacaran itu maunya serius. Sekarang ini belum waktunya pacaran," kata Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.