Sukses

Instagram of The Day: Film Indonesia Wajib Tonton di Akhir Tahun

Yang pasti, selain menambah pustaka film Nasional, film-film ini diharapkan bisa jadi salah satu tolak ukur kemajuan industri perfilman kita

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, tahun 2016 sudah hampir berakhir. Sejumlah film besar garapan sineas Tanah Air pun bersiap berparade hingga penghujung tahun nanti. Salah satunya adalah Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang bakal mengajak kita menelusuri sejarah muslim di Amerika Serikat.

Tak kalah dengan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, sejumlah film besar Nasional lainnya juga punya kualitas yang patut dibanggakan oleh penikmat film Indonesia.

Yang pasti, selain menambah pustaka film Nasional, film-film ini diharapkan bisa menjadi salah satu tolak ukur kemajuan industri perfilman kita. Simak beberapa di antaranya dalam Instagram of The Day hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Headshot

Setelah melejit di sejumlah genre drama, mimpi aktris Chelsea Islan untuk beraksi di film laga akhirnya kesampaian di film Headshot. Hasilnya pun tak main-main, terbukti dengan pujian yang diberikan oleh sutradara James Bond, Marc Foster.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Headshot, film laga yang sudah tampil di festival-festival bertaraf dunia ini akan segera tayang pada 8 Desember 2016 mendatang.

3 dari 4 halaman

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Usai menghibur enam juta penonton tanah Air lewat aksinya sebagai almarhum Dono, aktor tampan Abimana Aryasatya akan kembali menghibur para penggemarnya lewat film terbarunya yang bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Sedikit berbeda dengan film sebelumnya, di film ini, Abimana dan lawan mainnya, Acha Septriasa akan mengungkap sejarah Islam di Amerika Serikat. Aksi keduanya bisa kamu saksikan pada 8 Desember 2016 mendatang.

 

8 Desember di Bioskop-bioskop #btdla2

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

 

4 dari 4 halaman

Surga yang Tak Dirindukan 2

Yang ketiga, bakal ada sekuel resmi dari film laris Surga yang Tak Dirindukan. Film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, serta Reza Rahadian ini akan melanjutkan kisah mengharukan tentang poligami.

Penasaran? Tunggu kehadirannya pada 15 Desember 2016 mendatang.

 

Official Poster 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'.

A photo posted by Fedi Nuril (@fedinuril) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.