Sukses

Comblangi Sandra Dewi hingga Menikah, Daniel Mananta Menangis‎

Daniel Mananta yakin Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pasangan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bukan cuma dirasakan kedua mempelai. Daniel Mananta pun mengaku senang bisa menyaksikan hari bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Pasalnya, Daniel Mananta mengaku sebagai orang yang mencomblangi alias menjodohkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Daniel Mananta dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gue bersyukur banget diberikan kepercayaan jadi brideman Harvey. Mungkin karena gue yang mengenalkan mereka berdua. Bersyukur banget melihat mereka berdua," kata Daniel Mananta di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Bahkan, saking girangnya, mantan VJ MTV itu sampai menangis haru. Daniel yakin kedua sahabatnya merupakan pasangan yang ideal dan serasi.

"Sandra itu dia salah satu sahabat terdekat gue dan gue tahu banget kehidupan cinta dia. Dia komitmen, bukan cuma mencintai Yesus, dia juga loyal dengan pacar," ujar Daniel Mananta.

"Kalau gue lihat Harvey orang yang beruntung bisa dapatkan Sandra. Gue sampai menitikkan air mata, gue bersyukur banget," ungkapnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berlangsung di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). (Istimewa)

Terakhir, Daniel Mananta pun memberikan doa terbaiknya untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bintang film Rumah Dara ini pun berharap keduanya segera diberikan momongan dalam waktu dekat.

"Gue pengin bilang selamat, semoga banyak keturunan secepatnya. Gue enggak sabar ingin ketemu Harvey junior. Ada yang panggil gue Om. Semoga mereka langgeng sampai akhir hayat," Daniel Mananta mendoakan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.