Sukses

Tangsel Jazz Festival 2016 Tampilkan Musisi Lintas Generasi

Sederet musisi jazz top akan memeriahkan festival ini, seperti Glenn Fredly, GAC, Sederet musisi jazz top akan memeriahkan festival ini.

Liputan6.com, Jakarta Ajang musik jazz terbesar di Tangerang Selatan bertajuk BritAmaX Tangsel Jazz Festival (TJF) 2016 kembali digelar. Tahun ini festival akan mulai diadakan pada Sabtu 12 November 2016 di Bintaro Xchange, Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Jumpa pers Tangsel Jazz Festival 2016

Sederet musisi jazz top akan memeriahkan festival ini, seperti Glenn Fredly, GAC (Gamal, Audrey, dan Cantika), Iga Mawarni, Fariz MR, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah, Ginda Bestari, dan masih banyak lagi.

Promotor Tangsel Jazz Festival (TJF), Dinni Deniasti Atiek menjelaskan bahwa konsep yang digunakan pada TJF 2016 ini adalah Jazz Family. Event ini dibuat dengan alasan agar konser jazz tersebut dapat ditonton dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak hingga kakek.

"Tahun ini kita mengusung konsep Jazz Family. Band dan penyanyi yang tampil BritAmax TJF 2016 tetap lintas generasi, hanya saja ada penampilan spesial dari penyanyi jazz cilik yang akan menyanyi di panggung utama bersama musisi Jazz. Jadi semua anggota keluarga mulai dari anak remaja dewasa sampai kakeknya bisa nonton TJF 2016," ujar Dinni Deniasti Atiek kepada wartawan, belum lama ini.

Tahun ini, TJF akan dihiasi oleh 2 panggung, yaitu BritAmaX Jawara dan Blandongan untuk memaksimalkan para pengisi acara, salah satunya Glenn Fredly. Ia akan menampilkan penampilan istimewanya kepada para para menonton di BritAmaX TJF 2016.

Sementara, Kepala Divisi Marketing Communication BRI, Firman Taufik mengatakan alasannya BRI menjadi sponsor utama TJF 2016 karena BRI merupakan bank yang melayani seluruh kalangan masyarakat.

"Britama bisa terlibat pada acara TJF 2016 ini karena kebetulan bank BRI melayani masyarakat dari kalangan muda hingga tua dan kami berharap semua bisa mengenal produk- produk bank BRI terutayanhyan sifatnya digital oleh karena itu kita sangat mendukung acara ini," ujarnya.

Sedangkan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengapresiasi karena TJF ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan di Tangsel.

Grup Vokal GAC (Gamaliel Audrey Dan Cantika) (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Alhamdulillah ini menjadi kegiatan rutin dari tahun ke tahun dan kami mengucapkan selamat dan sukses untuk TJF, kami mohon maaf tidak banyak membantu dan terima kasih juga kepada bank BRI yang sudah menjadi suport utama TJF, dan juga terima kasih untuk para bintang tamu," tutur Airin.

Tiket Tangsel Jazz Festival 2016 dipatok dengan harga Rp. 100 ribu per-hari dan bisa dibeli Indomaret, Karcis.co.id, atau mengunjungi situswww.tangseljazz.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini