Sukses

Kensington Palace: Pangeran Harry - Meghan Markle Pacaran

Pihak Istana Kerajaan Inggris, Kensington Palace, mengkonfirmasi hubungan Pangeran Harry dengan kekasihnya, Meghan Markle.

Liputan6.com, London- Akhirnya gosip yang belakangan ini beredar kencang, perihal kehidupan cinta Pangeran Harry terkonfirmasi. Melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Istana, Kensington Palace, Pangeran Harry memang sudah mengencani aktris AS, Meghan Markle, selama beberapa bulan.

Kengsington Palace biasanya jarang mengeluarkan tentang kehidupan pribadi para anggota kerajaan. Namun sepertinya, perhatian media yang terus-menerus merongrong kekasih baru Pangeran Harry tersebut, mendorong pihak istana untuk bertindak.

Pernyataan resmi Kensington Palace tentang hubungan Pangeran Harry dengan aktis asal AS, Meghan Markle. (Sumber: Twitter)

Dalam pernyataan tersebut, dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/11/2016), Kensington Palace mengatakan, "Pangeran Harry merasa khawatir atas keamanan Ms. Markle, dan merasa sangat kecewa karena dia (Pangeran Harry) tidak bisa melindunginya."

Kensington Palace juga menyayangkan perhatian media yang berpusat pada Meghan Markle. "Hal itu tidaklah pantas, baru beberapa bulan menjalani hubungan dengannya (Pangeran Harry), Ms. Markle sudah harus menghadapi badai seperti itu."

Pihak Istana Kerajaan Inggris juga menegaskan, bahwa Pangeran Harry merasa semua ini bukanlah permainan, melainkan tentang hidupnya dan Meghan Markle.

Meghan Markle adalah aktris dengan ras campuran, yang membuatnya menjadi sasaran pelecehan rasial.

Meghan Markle, yang merupakan memiliki ras campuran, ibunya adalah warga Afrika-Amerika dan ayah berkulit putih, mengalami pelecehan secara rasial dan juga seksual setelah hubungannya dengan Pangeran Harry diketahui publik. Dalam pernyataan tersebut, pihak Kensington Palace menjabarkan berbagai kesulitan yang dialami oleh Meghan Markle beserta keluarga dan teman-temannya, akibat ulah media yang ingin "membongkar" lebih jauh tentang hubungan mereka. 

Berbagai pelecehan yang dialami oleh Meghan Markle itulah yang kemudian mendorong Pangeran Harry untuk mendesak Kensington Palace mengeluarkan pernyataan resmi, sekaligus meminta untuk para pihak yang terlibat agar menghentikan "teror" mereka terhadap Meghan Markle dan orang-orang terdekatnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Terbongkar akibat Gelang

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengenakan gelang yang sama.

Hubungan cinta rahasia Pangeran Harry dan Meghan Markle ini terbongkar pada hari Minggu, 30 Oktober 2016. Hal ini terbongkar akibat sepasang gelang yang sama-sama sudah mereka kenakan selama berbulan-bulan.

Meghan Markle, yang saat ini tinggal di Toronto, mengunggah beberapa fotonya mengenakan gelang bergaya etnik Afrika tersebut, dalam perjalanan bulanannya ke London.

Meghan Markle, yang memerankan Rachel Zane dalam serial TV Suits tersebut, dikabarkan berhasil mempesona Pangeran Harry dalam kunjungan kerajaannya ke Toronto pada bulan Mei.

Pangeran Harry yang saat itu sedang mempromosikan Invictus Games, bertemu dengan Meghan Markle dalam sebuah acara. Sejak saat itu, keduanya dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama, baik di Kanada maupun London.

 

London with the newlyweds @lindsayjillroth @gavinajordan ✨ #London #UK #travel #vacation

A photo posted by Meghan Markle (@meghanmarkle) on

Meghan Markle kabarnya juga sudah bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton, dan ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles.

Menurut Daily Mail, Meghan Markle yang dikenal aktif di Instagram juga di-follow oleh Pangeran Harry, yang memiliki akun Instagram dengan nama palsu. Akun dengan nama palsu Pangeran Harry tersebut juga di-follow oleh Meghan.

Meghan Markle juga sudah beberapa kali memberi kode tentang kebersamaannya dengan Pangeran Harry. Melalui akun Instagramnya, aktris 35 tahun ini sering mengunggah foto-fotonya di London. Beberapa foto menunjukkan dirinya sedang berada di Kensington Palace, tempat Harry tinggal.

Juga ada foto lain yang menunjukkan Buckingham Palace, tempat tinggal nenek Pangeran Harry, sang Ratu Inggris, Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.