Sukses

Kejutan Manis Robbie Williams Reuni dengan Take That

Robbie Williams tak hanya memberikan kejutan kepada penonton saja, melainkan kepada anggota Take That.

Liputan6.com, Los Angeles - Acara BRITs Icon Award 2016, menjadi pagelaran yang spesial bagi para penggemar Take That. Pasalnya, boyband asal Inggris ini kembali manggung bersama dan menghadirkan tamu spesial.

Robbie Williams (The Guardian)

Sorakan penggemar pun seketika ramai kala Robbie Williams hadir di atas panggung. Kejutan ini tak hanya untuk para penonton saja, melainkan untuk anggota Take That lainnya, seperti Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen.

Dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam, Robbie William tiba-tiba hadir di tengah lantunan musik. Keempat personel pun hadir, kecuali Jason Orange.

Dikutip Daily Mail, Selasa (8/11/2016), Robbie William pun menjadi pembuka acara penghargaan yang diadakan di The Troxy, London, Inggris.

Lily Allen menyindir para member Take That yang masuk dalam daftar pengusaha penghindar pajak.

Sementara itu, BRITs Icon Awards 2016 diselenggarakan untuk menghormati para musisi yang telah memberikan pengaruh besar dalam dunia musik di Britania Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.