Sukses

‎Ini yang Bikin Mikha Tambayong Kepincut Fero Walandouw

Asmara Mikha Tambayong dan Fero Walandouw tumbuh ketika mereka sama-sama bermain di film Senjakala di Manado.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong mengakui hubungan asmaranya dengan Fero Walandouw. Hubungan itu terjalin ketika keduanya melakoni syuting film Senjakala di Manado. Mikha Tambayong mengakui, ia punya beberapa pertimbangan sebelum melabuhkan hati kepada Fero Walandouw.

"Yang pertama, aku suka karena seiman. Karena memang aku dan keluarga maunya (pasangan) harus yang seiman," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Selain itu, sifat pekerja keras Fero juga menjadi nilai plus di mata Mikha Tambayong. Keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini memang sejak dulu berharap memiliki pasangan yang pekerja keras, dewasa, dan sayang keluarga.

"Aku mau pendamping yang sepadan. Maksudnya laki-laki harus punya visi dan misi, dia harus pekerja keras. Nah Fero termasuk, dia kerja dan berbisnis. Dia juga dewasa dari segi umur dan pemikiran. Kemudian dia pun sayang keluarga," ungkap Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Pertanyaan serupa pun dilontarkan kepada Fero Walandouw. Pria berdarah Manado itu mengaku tertarik kecantikan luar dalam yang dimiliki Mikha Tambayong.

"Tentunya cantiklah. Dia juga pintar bergaul dengan teman. Sebelum kenal Mikha, aku kenal dengan beberapa wanita cantik, tapi attitude dan maaf otaknya kurang. Semua kecantikan yang sementara kan bukan tujuannya. Kalau mau nikah kan maunya dengan yang cocok dan cantik luar dalam," ujar Fero Walandouw. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini