Sukses

‎Serba Mewah, Berapa Biaya Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melakukan resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi akhirnya resmi dipersunting Harvey Moeis. Pemain film "Quickie Express" itu mengikat janji setia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis terbilang cukup mewah. Tema pernikahan klasik berhiaskan bunga mawar putih mendominasi ruangan di Katedral.

Selepas pemberkatan, kedua pasangan langsung mengadakan acara tertutup di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan. Dua hari kemudian, baru-lah Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pertanyaan pun mengemuka, mengenai banyaknya biaya pernikahan Sandra Dewi yang ditaksir mencapai miliaran rupiah. Lantas, apa kata Sandra Dewi?

"Soal budget, saya enggak mau jawab. Tapi memang ketika saya mendengar biayanya, saya langsung berdoa semoga rezeki suami saya diperbanyak," kata Sandra Dewi bersama Harvey Moeis, saat konferensi pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Awalnya, Sandra Dewi sempat khawatir dengan estimasi biaya yang dianggarkan. Namun, perasaan itu mulai sirna ketika semua biaya pernikahan dapat ditutupi oleh sang suami.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Puji syukur ternyata rezekinya pas dengan biaya pernikahan. Setelah dihitung, biayanya pas. Tuhan cukupkan," ujar wanita kelahiran Pangkal Pinang 33 tahun silam.

Mengenai mewahnya resepsi pernikahan mereka hingga ke Jepang, Sandra Dewi mengaku bukan untuk ajang gengsi. Pesinetron "Cahaya Cinta" ini hanya ingin mewujudkan pernikahan impian masing-masing.

"Jadi impian Harvey menikah di Katedral, kalau saya impiannya di Disneyland. Nah, impian keduanya sudah diwujudkan," ucap Sandra Dewi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.