Sukses

‎4 Alasan Sandra Dewi Cinta Mati dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah tiga tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di usia ke-33 tahun, Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis. Tiga tahun masa pacaran dianggap cukup bagi Sandra Dewi untuk mengenal pribadi satu sama lain.

Bertepatan di hari ulang tahun sang ayah, Sandra Dewi mengikat janji setia dengan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Resepsi pernikahan baru akan dilangsungkan pada 14 November 2016 di Disneyland Tokyo, Jepang.

Ada banyak alasan mengapa Sandra Dewi melabuhkan hatinya kepada Harvey Moeis. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta pada pandangan pertama

Bermula dari hasil comblangan Daniel Mananta, akhirnya Sandra Dewi dikenalkan dengan Harvey. Hasilnya, Sandra Dewi mengaku langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama.

"Sahabat kami VJ Daniel mau kenalkan. Eh, ternyata dia (Harvey). Ya sudah akhirnya ketemu. Biasanya kalau ada yang dekati saya itu butuh waktu enam bulan atau setahun. Tapi ini pertama ketemu sudah bilang 'saya kasih tahu mama ya'. Mikirnya, wah ini jodoh saya dan saya langsung naksir. Langsung bilang ke mama, 'kayaknya jodohku ini'," kata Sandra Dewi sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Berkarakter

Menurut Sandra Dewi, banyak perubahan yang terjadi pada dirinya sejak mengenal Harvey. Kelembutan sikap Harvey membuatnya kagum dan selalu merasa bahagia.

"Saya memilih Harvey, karena saya mengagumi dia. Saya hanya bisa jatuh cinta dengan orang yang bisa membuat saya bahagia. Saya banyak kenalan, tapi saya cuma bisa jatuh cinta dengan laki-laki yang berkarakter baik menurut saya," ucap pemain film Quickie Express ini.

4 dari 5 halaman

Bijak menghadapi masalah

Kekaguman Sandra Dewi terus berlanjut ketika menjalin hubungan dengan Harvey Moeis. Terutama ketika mereka menghadapi masalah. Harvey dianggap cukup bijaksana dalam menyelesaikan persoalan yang ada.

"Kami tiga tahun berpacaran. Susah dan senang menghadapi masalah bersama. Saya kagum cara dia menyelesaikan masalah. Tiap kali dia melakukan apa pun dalam menyelesaikan masalah khususnya mood saya, saya yakin kayaknya cuma dia yang bisa menghadapi saya," ujar Sandra Dewi.

5 dari 5 halaman

Tak suka gosip

Kehidupan Sandra Dewi di dunia hiburan tentu akrab dengan gosip. Namun, hal itu tak berlaku dengan Harvey Moeis. Kata Sandra Dewi, suaminya itu paling tak suka bergosip atau membicarakan orang lain.

"Orang ini (Harvey) baik sekali. Tidak pernah ngomongin hal negatif tentang orang lain. Karakternya ini yang membuat saya memilih dia. Ada kelebihan atau kekurangannya saya kagumi," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.