Sukses

Ariel Tatum Baru Mau Punya Pacar di Usia Ini

Ariel Tatum mengaku sering ditanya keluarga perihal pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum saat ini mengaku masih jomblo, meskipun banyak cowok ganteng yang sempat digosipkan punya hubungan spesial dengannya. Ariel mengaku belum ingin pacaran karena ingin fokus berkarier. 

Malah, Ariel Tatum yang baru saja berulang tahun ke-20 ingin mengaku baru mau pacaran kalau usianya sudah menginjak 25 tahun.

Ariel Tatum (Instagram)

 

"Kalau pacaran nanti saja ya. Pacaran kalau sudah 25 tahun," ujar Ariel Tatum, saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Teman duet Ari Lasso di lagu "Karena Aku Tlah Denganmu" ini punya alasan sendiri, mengapa baru mau pacaran di usia 25. Ariel Tatum mengaku tak mau pacaran untuk senang-senang dan mengisi kekosongan hatinya.

"Kalau cuma pacar-pacaran biasa buat apa. Aku tipe orang yang lebih baik sendiri dari pada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya enggak sehat aku mending sendiri," kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum  (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun tak dipungkiri Ariel Tatum, ia acap kali ditanya keluarga besarnya perihal kekasih. Karena selama ini, hanya dia yang tak pernah membawa pacar ketika kumpul keluarga.

"Sepupu aku kan banyak yang perempuan, dan setiap ada acara keluarga bawa pacar, terus semua keluarga dari nyindir sampai nanyain serius. Sejauh ini belum ada yang serius buat apa dikenalin ke keluarga," kata Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini