Sukses

Kalahkan Song Joong Ki, Lee Jun Ki Raih Aktor Terpopuler

Sukses Scarlet Heart, gelar sebagai aktor terpopuler rupanya jatuh ke tangan Lee Jun Ki.

 

Liputan6.com, Jakarta Gelar aktor terpopuler biasanya jatuh ke tangan Song Joong Ki. Saat Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki menjadi drama terfenomenal, tawaran akting hingga meraih penghargaan bergengsi, termasuk APAN Awards.

Namun, posisi Song Joong Ki mulai tergeser oleh Lee Jun Ki. Pemeran Pangeran ke-4, Wang So dalam drama Scarlet Hearts itu mendapatkan posisi tersendiri di hati penggemar drama.

Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar Good Data Corporation, Lee Jun Ki meraih posisi teratas, diwartakan Yibada, Rabu (9/11/2016). Lee Jun Ki disebut aktor paling digemari penonton di layar kaca.

Song Joong Ki yang sukses dengan drama Descendants of the Sun

Lee Jun Ki menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar. Ia tak percaya mendapatkan gelar itu dari sebuah jajak pendapat. Dia berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membalas perhatian dan cinta dari fans, dilaporkan The Korea Herald.

"Lee Jun Ki mendapatkan perhatian lebih dari fans. Lee Jun Ki merasa berterima kasih atas dukungannya," sebut perwakilan Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki membuat fans drama Scarlet Heart belum bisa `move on` dari drama Scarlet Heart. Lewat sebuah kolom komentar, netizen menyebutkan akting Lee Jun Ki di Scarlet Heart sangat membekas, karena terlalu menjiwai.

Seorang netizen menuliskan, "Lee Jun Ki mampu membuatku menangis hanya, karena melihat drama ini. Dia berhasil mengocok emosiku. Bagaimana mungkin, dia terlihat sangat alami saat memerankan karakter pangeran dingin yang sebenarnya merasa kesepian."

Sukses dengan Scarlet Heart, Lee Jun Ki akan tampil di film Hollywood, Resident Evil. Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Milla Jovovich, kesempatan emas bagi sang aktor untuk go international.

"Ini hanya penampilan khusus saja, jadi pengalaman baru. Aku sudah berakting kurang lebih 10 tahun. Aku masih ingin bereksplorasi dengan ragam karakter berbeda," sebut Lee Jun Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini