Sukses

Stefan William Mau Nikah, Yuki Kato Kehabisan Kata-Kata

Yuki Kato adalah salah satu selebritas yang sempat digosipkan dekat dengan Stefan William. Itu setelah keduanya tampil bareng di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato ikut mendoakan rencana pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista, yang akan dilaksanakan pada Kamis (10/11/2016). Perempuan 21 tahun itu juga mendoakan agar Stefan William bisa menjadi ayah yang gaul lantaran memilih menikah muda.

"Dia punya gambaran kalau punya anak jadi enggak beda jauh umurnya, jadi papa kece git‬u," ujar Yuki Kato ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Undangan penikahan Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@lambenyinyir)

Yuki Kato mengatakan, ia mengaku tak kaget dengan keputusan Stefan William yang memilih untuk menikah muda. Menurut dia, setiap orang punya hak atas hidupnya sendiri.

"Dia mau nikah gue tahu kok, tapi enggak bisa ngomong apa-apa. Itu hidupnya dia juga‬, ya hak dia," Yuki Kato menjelaskan.

Stefan William dan Yuki Kato. (Via: Sinemart)

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren itu berharap, kebahagiaan selalu menyelimuti Stefan William. Meskipun ia tak tahu sama sekali soal perjalanan cinta sebenarnya Stefan William dan Celine Evangelista.

"Saya sebenarnya nggak ikutin kehidupan dia seperti apa. Tapi sekarang dia lebih terbuka terhadap hidupnya. Ya menurut aku itu bagus.. Kalau dia bahagia dengan hidupnya sekarang ya sudah, saya doakan bahagia," Yuki Kato mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini