Sukses

Adik Jatuh dari Lantai 6, Asta RAN Bungkam

Usai pemakaman, para personel RAN tak mau banyak berbicara mengenai sebab kematian Andhika Raharja.

Liputan6.com, Jakarta Adik Asta, Personel RAN, Andhika Raharja meninggal dunia dalam usia 21 tahun. Andhika Raharja ditemukan tidak bernyawa di parkiran gedung ITC Fatmawati, Jakarta, Selasa (8/11/2016) sore.

Asta RAN di pemakaman sang adik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diduga, Andhika Raharja sengaja nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai enam gedung ITC Fatmawati. Kini, Rabu (9/11/2016) jenazah tengah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta.

Usai pemakaman, para personel RAN tak mau banyak berbicara mengenai sebab kematian Andhika Raharja. "Aku enggak punya kewenangan buat jawab. Maaf yah," ucap Rayi RAN, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Tak hanya Rayi, Asta RAN pun demikian. Saat ditanya oleh awak media perihal sebab kematian sang asik, Asta sama sekali tak mau memberikan penjelasan apapun. Asta hanya mengatakan sang adik meninggal pada Selasa (8/11/2016) sore.

"Iya (meninggal) kemarin sore," kata Asta singkat lalu pergi.

Sebelumnya, Andhika Raharja dikabarkan pergi dan menghilang dari rumahnya. Sebagai kakak, Asta langsung mengunggah kabar tersebut di media sosial Path, berharap sang adik bisa ditemukan dengan cara tersebut.

Asta RAN berduka di pemakaman sang adik (liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun takdir berkata lain, Andhika Raharja yang berstatus sebagai mahasiswa ini ditemukan tak bernyawa di parkiran ITC Fatmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini