Sukses

Polisi: Adik Asta RAN Diduga Alami Stres

Kini Andhika Raharja sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (8/11/2016), masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah tak bernyawa di parkiran gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Asta RAN berduka di pemakaman sang adik (liputan6.com/Herman Zakharia)

Mayat tersebut rupanya bernama Andhika Raharja, warga Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, yang merupakan adik dari musikus Asta RAN.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kesaksian sopir pribadinya, Andhika Pratama diduga alami stres hingga nekad lompat dari lantai enam gedung ITC Fatmawati.

"Korban meloncat dari lantai 6 gedung ITC Fatmawati. Hasil interogasi sopir korban, bahwa korban mengalami stres," kata Humas polres Jakarta Selatan, Purwanta saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (9/11/2016).

Kini Andhika Raharja sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta. Beberapa kerabat dekat, seperti Rayi dan Asta RAN masih bungkan perihal penyebab meninggalnya Andhika Raharja.

Asta RAN berduka di pemakaman sang adik (liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Andhika Raharja dikabarkan pergi dan menghilang dari rumah. Sebagai kakak, Asta RAN sempat mengunggah kabar hilangnya almarhum yang meninggal dalam usia 21 tahun itu di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini