Sukses

Selamat, Kunto Aji Resmi Menjadi Ayah

Kunto Aji juga temani istrinya melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari solois Kunto Aji. Tepat hari ini, 9 November 2016, sekitar pukul 09.05 WIB pagi tadi, Kunto Aji dikaruniai putra pertama dari pernikahannya bersama Dewi Syariati. Istri pelantun lagu "Terlalu Lama Sendiri" melahirkan dengan proses persalinan normal.

Kunto Aji tak bisa membendung kebahagiaan usai mengetahui anak pertamanya lahir dengan selamat. Bayi laki-lakinya lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3,2 kg ini di Rumah Sakit Umum Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kunto Aji

"Berjuang selama empat jam di ruang bersalin, sempat tidak menyangka istri saya akan (melahirkan) normal, karena detak jantung bayi mencapai 190 , 30 point diatas normal. Sangat tinggi," ucap Kunto Aji melalui keteranga tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Sempat panik melihat istrinya kewalahan menjalani proses demi proses melahirkan anak pertama, Kunto Aji justru dibuat takjub karena proses persalinan berjalan lancar.

Kunto Aji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Karena istri saya cukup panik selama tiga jam hanya mendapatkan bukaan 4, sempat ingin menyerah ternyata di satu jam terakhir detak jantung bayi berangsur normal dan langsung menuju ke bukaan 10," ungkap penyanyi yang akrab disapa Aji dengan sangat bahagia dan penuh rasa syukur.

Kunto Aji mengatakan, ini adalah pengalaman yang luar biasa untuknya. Keputusan sang solois untuk meliburkan diri dan memilih mendampingi istri adalah jalan yang tepat di tengah momen berharga dan bahagia ini.

"Karena saya sudah meliburkan diri, akhirnya saya bisa menemani dari awal kelahiran anak saya. Mulai dari mengazani, qomat, sampai memotong tali pusar saya lakukan sendiri," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini