Sukses

Julia Perez Lebih Suka Barrack Obama Dibanding Donald Trump

Julia Perez mempunyai pendapatnya sendiri mengenai calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta 8 November 2016 menjadi tanggal penentu masa depan rakyat Amerika Serikat, di bawah kepemimpinan calon presiden baru, Hillary Clinton atau Donald Trump.

Euforia hadirnya sosok presiden Amerika Serikat yang baru, tak hanya dirasakan oleh warga atau para selebritas Amerika saja, melainkan oleh aktris Indonesia, salah satunya Julia Perez.

 Donald Trump dalam kampanyenya menyinggung soal isu kelahiran Barack Obama (Reuters)

melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (9/11/2016), Julia Perez menunjukkan foto yang berisi perbedaan antara presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama, dan calon presiden dari partai Republic, Donald Trump.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat dua perbedaan yang menjadi pusat dalam foto tersebut. Foto pertama, memperlihatkan Donald Trump yang tengah berjalan dengan payung menaungi kepalanya, sedangkan sang istri, Ivana Trump, berdiri di sebelahnya, tanpa berbagi payung bersamanya.

Difoto kedua, terlihat Barack Obama yang rela berjalan di tengah hujan, agar sang istri, Michele Obama, tidak terkena basahnya air hujan dengan memiliki payung untuk dirinya sendiri.

 

Yg mana yg gentleman?

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Seakan menyindir Donald Trump, Julia Perez pun menambahkan keterangan foto dengan menulis, "yang mana yg gentleman?"

Melihat reaksi Julia Perez tak sedikitnya membuat netizen berkomentar. Beberapa pengguna akun di Instagram, menuliskan pendapatnya mengenai pilihan mantan kekasih Gaston Castano ini.

"Obama yang terbaik," tulis akun @maharanidien. Atau, akun lain kembali berkomentar, "barac obama dong. hehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini