Sukses

Saat Dewa Pencabut Nyawa Ikut Goyang PPAP

Liputan6.com, Jakarta - Ryuk, shinigami atau dewa pencabut nyawa dalam serial manga Death Note digambarkan sebagai sosok yang mengerikan. Bertubuh besar dengan wajah menyeringai.

Selain itu, tulang rusuk Ryuk terlihat jelas. Mengenakan pakaian seperti kain bekas hitam, Ryuk kerap menebar teror. Ryuk memiliki Death Note (buku kematian), membuat orang yang namanya ditulis di buku itu tewas seketika.

Ryuk, shinigami yang ikut memeriahkan goyang PPAP (Youtube)

Namun ketegangan saat mengingat Ryuk langsung sirna saat makhluk ini tiba-tiba menyanyikan lagu "Piko Taro" yang terkenal berkat Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Dengan gaya yang konyol, Ryuk memparodikan lagu itu.

"I have a pen. I have an apple. Aaargh.. Apple pen. I have a pen. I have pineapple. Aargh..Pineapple pen. Apple Pen. Pineapple Pen. Pen Pineapple Apple Pen," nyanyi Ryuk di video.

Di akhir video, dengan pulpen (pen) yang telah ditancapkan ke apel (apple) dan nanas (pineapple), Ryuk menuliskan sesuatu di buku keramatnya.

Rupanya, penampilan Ryuk dengan PPAP sukses mendapatkan perhatian khusus dari fans. Hingga saat ini, Rabu (9/11/2016), penonton video PPAP ala Ryuk tercatat 12.152.231 orang.

Ryuk ternyata jago mengikuti goyangan Piko Taro yang terkenal dengan goyang PPAP.

Fans pun ramai-ramai berkomentar mengenai video itu. Beberapa dari netizen menyebutkan, sosok Ryuk jadi terlihat berbeda saat menyanyikan lagu PPAP. Pengguna lang E menuliskan, "Hahaha. Karakter Ryuk sangat mengerikan. Aku jadi tidak bisa tidur."

Ada juga yang penasaran dengan tulisan Ryuk di buku keramatnya itu. Salah satunya menebak bahwa Ryuk menulis nama pencipta video hingga membuat imej sang dewa kematian jadi terlihat buruk dan konyol akibat PPAP.

Pengguna gyabii9 berkomentar, "Ryuk memang sangat suka apel. Tapi ini berlebihan sekali. Hahaha..Dia pasti menuliskan pencipta video yang membuatnya terlihat buruk."