Sukses

Selamat, Agnez Mo Jadi Female Celeb Twitter Versi ISMA 2K16!

Agnez Mo menyisihkan Raisa, Prilly Latuconsina, Melody JKT 48, dan Audi tuk raih Female Celeb Twitter 2K16 di ajang ISMA 2K16.

Liputan6.com, Jakarta Jarang posting di sosial media bukan berarti popularitas menurun. Ya, hal itu telah dibuktikan oleh Agnez Mo atau biasa dikenal sebagai Agnes Monica. Walaupun tak meng-update akun Twitter hampir dua minggu lamanya, namun dukungan para fans tetap mampu membawanya meraih penghargaan pada malam puncak “Indonesia Social Media Awards (ISMA 2K16)” untuk kategori “Female Celeb Twitter 2K16”.

Agnez menyisihkan para pesaingnya, yaitu Raisa, Prilly Latuconsina, Melody JKT 48, dan Audi. Raihan penghargaan ini memang tak terlalu mengejutkan mengingat sederet prestasi yang ia torehkan. Agnez Mo meniti prestasinya sejak ia masih kanak-kanak sebagai penyanyi cilik. Seiring pertumbuhan usianya, ia pun mulai mengembangkan kariernya sebagai pembawa acara dan aktris, tanpa melupakan bakat dan kemampuannya sebagai penyanyi profesional.

Beragam penghargaan pun mulai ia raih, baik dari dalam maupun luar negeri. Deretan prestasi inilah yang membuatnya memiliki banyak penggemar tidak hanya di dunia nyata dan di layar kaca, melainkan juga di dunia maya. Ketekunannya di dunia tarik suara semenjak kecil membawa Agnez mampu mewujudkan mimpi go internasional yang sejak lama ia impikan.

Dukungan fans tentunya tak lepas dari ketertarikan mereka akan bakat dan kemampuan Agnez. Lebih dari itu, banyak hal yang fans idolakan dari dirinya, salah satunya adalah kesungguhan dan ketekunan yang dimiliki oleh Agnez. Kemampuannya dalam menghibur memang telah terasah sedari kecil, tak heran banyak fans yang tumbuh bersama dirinya. Bakatnya pun tak hanya di bidang tarik suara, melainkan juga seni peran yang ikut sukses membawanya ke puncak popularitas di dalam negeri.

Untuk urusan penampilan, tak usah diragukan lagi. Agnez merupakan Diva Pop Indonesia yang getol mengganti gaya berpakaian dan juga gaya rambut. Penampilan di atas panggung pun selalu menuntutnya untuk mengubah gaya rambut sesuai konsep fashion yang dikenakan. Walaupun begitu, Agnez Mo merupakan salah satu selebriti dengan rambut indah yang tak jarang diikuti oleh para fansnya.

Kunci rambut indah yang dimiliki oleh Agnez adalah penggunaan shampo anti ketombe secara rutin. Bukan sembarang shampo anti ketombe yang ia pilih, melainkan shampo anti ketombe terbaik yang telah terbukti sebagai cara mengatasi ketombe yang paling ampuh sehingga ia pun tak ragu dalam melakukan gerakan-gerakan lincah yang kerap ia lakukan saat sedang beraksi. Agnez Mo, sebagai brand ambassador CLEAR tak takut ketombe mengganggu penampilannya, apalagi menghalangi impiannya. Tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan!
Selamat, Agnez Mo!



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.