Sukses

Hello Band Vakum, Widi Solo Karir

ntuk mengisi kevakuman grup bandnya, Widi vokalis Hello band merilis singel berjudul "Harus Memilih"

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengisi kevakuman grup bandnya, Widi vokalis Hello band merilis singel berjudul "Harus Memilih" yang dinaungi label Halo Entertainment Indonesia. Meski masih berlirik sentimentil seperti lagu-lagu di bandnya, Ia menyebut karya terbarunya itu sebagai momen kemunculan pertamanya sebagai solois pria beraliran pop sweet.

Di lagu yang diciptakan oleh Aip gitaris band Gubernur, pemilik nama lengkap Tri Widi Nugroho ingin memberikan suguhan yang baru dan fresh bagi para pecinta musik Indonesia dan penggemarnya yang telah lama menantikan kemunculannya sejak vakum bersama grup bandnya itu.

Single tersebut memang terdapat dalam album mereka yang berjudul Move On.

"Di singel ini saya berasa indie banget, dan ini menjadi ekspresi totalitas saya yang sebenarnya. Warna musiknya juga yang saya mau, ada semuanya di lagu ini. Intinya lagu ini bakal bikin baper tapi berharap bisa mengobati kerinduan penggemar dan pecinta musik Indonesia," kata Widi disela-sela shooting video klip lagu "Harus Memilih", di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Menurut dia, lirik lagu perdananya itu menceritakan kesedihan seseorang yang mencintai pasangannya tapi dihadapkan pada keputusan yang berat, pada akhirnya harus menerima kecewa yang mendalam.

"Lagu ini sebenarnya sudah diciptakan lama oleh Aip tapi baru ditawarkan kepada saya. Setelah saya simak dengan baik, saya langsung cocok apalagi pihak label juga memilih lagu ini sebagai hits singel meski sebenarnya saya juga banyak lagu yang sudah saya ciptakan sendiri," Widi menjelaskan.

Widi Hello Band (istimewa)

Widi mengerjakan lagu ini tidak sendirian, Ia dibantu musiknya oleh musisi dari Bandung, Harry AJ. Tapi kali ini, Ia banyak berperan serta dari pemilihan warna musik, notasi, sampai pengerjaan video klip. Semua dilakukan karena ingin mendapat kepuasan yang totalitas dalam bermusiknya.

"Saya sebenarnya lebih cape mengerjakan lagu ini tapi hasilnya membuat saya puas, ide dan keinginan-keinginan saya yang selama ini terpendam terwujud sudah di lagu ini," dia mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.