Sukses

Rebecca Reijman Korbankan Karier demi Anak

Rebecca Reijman pernah eksis sebagai penyanyi dan bintang film.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Reijman sempat terkenal di dunia musik Tanah Air dengan lagunya yang berjudul "Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu". Puncak popularitasnya terjadi pada tahun 2007-an.

Bertahun-tahun berlalu, kini namanya semakin tenggelam. Wajahnya pun jarang terlihat di layar kaca. Lalu, kemana sebenarnya artis berdarah Belanda yang lahir pada tahun 1985 tersebut?

Rebecca Reijman

Rebecca Reijman tidak menghilang ditelan bumi. Ia kini telah memiliki dua anak, Ché Cailo Muchtar dan Max Muchtar yang masih kecil dan membutuhkan perhatian penuh.

Oleh sebab itu, ia enggan kembali ke dunia hiburan dengan segudang jadwal yang menyita waktu. "Kemarin main film beberapa scene di film Kartini, nyanyi juga masih. Cuma aku enggak tega ninggalin anak-anak," ujar Rebecca Reijman saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Rebecca Reijman (Instagram)

Perempuan tinggi semampai dan berambut ikal itu memang tampak kerepotan menggendong kedua anaknya saat menyapa awak media. Meski menggunakan jasa baby sitter, ia tetap ingin kedua anaknya mendapat kasih sayang yang sempurna dari seorang ibu.

Terlebih, sang suami juga cenderung melarang Rebecca Reijman pergi terlalu lama atau jauh. "Iya makanya kalau mau ke Bali nonton DJ apa gitu, suamiku ngomong, 'enggak boleh, urus anak saja'. Ya sudah, aku nurut saja," Rebecca Reijman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.