Sukses

Berhadapan dengan Tony Jaa, Iko Uwais Pakai Jurus Pencak Silat?

Iko Uwais membenarkan bahwa dalam film laga terbarunya, ia akan bertemu dengan Tony Jaa dan Tiger Chen

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais kembali bermain dalam film kelas dunia. Setelah muncul dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, ia kini diincar untuk bermain dalam sebuah film laga produksi Tiongkok - Hollywood.

Yang membanggakan, dalam film berjudul Triple Threat ini ia akan bertemu dengan dua aktor laga populer, yakni Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Chen dari Tiongkok. Informasi yang telah beredar luas di media internasional ini, dibenarkan oleh Iko Uwais.

Jean-Claude Van Damme sedang melakukan negosiasi tahap akhir untuk terlibat kembali dalam reboot Kickboxer.

"Iya, tapi memang belum benar-benar fix. Saya belum menerima naskah, belum tahu jalan ceritanya juga," kata Iko Uwais saat ditemui di Gedung Film, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Meski belum tahu seperti apa karakter yang dimainkannya nanti, Iko memperkirakan ia akan kembali membawakan bela diri Indonesia dalam film ini.

"Belum tahu juga, tapi saya rasa sih pencak silat," ujarnya. Bila Triple Threat benar-benar menghadirkan tiga bintang film laga ini dengan bela diri andalannya, bisa dibayangkan bagaimana berwarnanya film ini. Pasalnya, ketiganya dikenal dengan bela diri yang berbeda, yakni Tony Jaa dengan muay thai dan Tiger Chen lewat kung fu serta karate.

Bermain dengan bintang-bintang besar yang telah lebih dulu memulai karier di dunia akting, tentu membuat Iko Uwais merasa bangga. "Iya, tentu saja bangga. Saya dulu menonton film-film Tony Jaa seperti Tom Yum Goong," katanya.

Tiger Chen dalam film Man of Tai Chi. (indiewire.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Triple Threat adalah film yang bakal ditangani oleh dua sutradara, yakni Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film laga John Wick, serta Wang Xiaolie.

Sementara menunggu kabar selanjutnya dari Triple Threat, aksi Iko Uwais sebentar lagi akan muncul di Headshot, film arahan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto. Headshot yang tayang di sejumlah festival film internasional bergengsi ini, akan rilis di Indonesia pada 8 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini