Sukses

Bagaimana Asta RAN Bisa Terlihat Tegar Sang Adik Meninggal?

Hingga kini, keluarga belum mau bicara mengenai meninggalnya adik Asta RAN, Andhika Raharja.

Liputan6.com, Jakarta Asta RAN terlihat tegar saat sang adik, Andhika Raharja dimakamkan. Bagaimana bisa, Asta tegar melihat sang adik dimakamkan? Apalagi, meninggalnya sang adik yang masih berusia 21 tahun itu dianggap tak wajar.

"Ya, di luar kelihatan tegar. Tapi di dalam kelihatan sedih. Dan sampai sekarang saya belum bisa ngobrol banyak sama Asta," kata road manajer RAN, Choky, saat ditemui di rumah duka, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Adik bungsu Asta RAN, Andhika Raharja, meninggal dunia di usia 21 tahun.

Meski Asta RAN terlihat tegar, namun duka yang mendalam masih menyelimuti dirinya dan keluarga besar. Terbukti, hingga kini Asta RAN dan keluarga belum bisa menyampaikan keterangan terkait meninggalnya Andhika Raharja.

Sebelumnya, Andhika Raharja ditemukan tak bernyawa di parkiran gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Almarhum diduga melompat dari lantai enam gedung tersebut.

Asta RAN di pemakaman sang adik, Andhika Raharja di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (9/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, sebelum meninggal Andhika Raharja dikabarkan sempat lama tak pulang ke rumah. Hal tersebut membuat Asta RAN menyampaikan informasi adiknya yang hilang di media sosial.

Mendiang yang menurut kepolisian mengalami stres ini telah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini