Sukses

Sandra Dewi Nikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Nostalgia

Melihat Sandra Dewi menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie teringat momen paling bahagia dalam hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi menikah dengan Hendrikus Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, 8 November 2016. Pernikahan ala negeri dongeng Sandra Dewi membuat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie takjub.

"Selamat menempuh hidup baru Sandra Dewi. Terima kasih, kami telah diperbolehkan untuk ikut dalam pernikahan indahmu. Aku berdoa semoga kau memiliki rumah tangga seperti negeri dongeng," tulis Chelsea Olivia di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berfoto bersama pastor yang menikahkan mereka [foto: Instagram]

Namun bukan hanya pernikahan indah Sandra Dewi saja yang menarik perhatian pasangan romantis Tanah Air itu, melainkan juga kenangan momen bahagia mereka sendiri. Chelsea dan Glenn menikah di gereja yang sama satu tahun lalu.

Bahkan, pastor Romo DR. Andang L yang memimpin pemberkatan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun sama dengan yang menikahkan pasangan itu. Chelsea dan Glenn akhirnya bernostalgia dengan momen indah dalam hidup mereka.

"Berfoto bersama orang yang menikahkan kami tahun lalu. Memang benar waktu berlalu begitu cepat, tapi kami yang menjadi pilot," sebut Glenn Alienskie sambil mengunggah fotonya bersama Chelsea dan sang pastor di Instagram, Rabu (9/11/2016).

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat menikah di Gereja Katedral, 1 Oktober 2015 (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Setelah delapan tahun berpacaran, Chelsea dan Glenn akhirnya menikah 1 Oktober 2015. Saat pemberkatan, Chelsea merasa terharu hingga tak terasa meneteskan air mata. Chelsea awalnya tak mau menangis saat melakukan prosesi, tapi ia tak kuasa karena semua rasa bercampur menjadi satu.

Sejak awal, Chelsea sudah jatuh cinta dengan gereja Katedral dan berharap bisa menikah di sana. Akhirnya, keinginannya pun terwujud saat dipersunting Glenn.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

  • Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.
    Chelsea Olivia adalah aktris, istri dari aktor Glenn Alinskie

    Chelsea Olivia

Video Terkini