Sukses

Kolaborasi dengan Musisi Besar, Angel Pieters Terbebani

Angel Pieters mengaku bahwa rencananya berkolaborasi dengan musisi-musisi besar menimbulkan beban tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pada November ini, Angel Pieters akan tampil bersama sejumlah musikus besar dalam konser bertajuk "Twilite Orchestra Presents the Beatles". Jajaran nama yang disandingkan dengan Angel di antaranya adalah Once Mekel, Sandhy Sandoro, Aqi Singgih, Oddie Agam, dan G-Pluck.

Di antara nama-nama besar tersebut, Angel Pieters bisa dikategorikan sebagai yang paling junior. Makanya, jauh sebelum konser dilangsungkan, ia cukup merasa terbebani. Apalagi, keterlibatannya ditawarkan langsung oleh salah satu sang penggagas Twilite Orchestra, Addie MS.

"Jadi beban sih pasti iya, tapi ini juga suatu tantangan buat aku untuk level up bernyanyi aku dan performance aku," kata Angel Pieters saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/11/2016).

Rasa beban itu makin menjadi-jadi lantaran teknik bernyanyi versi konser orkestra memiliki perbedaan dengan konser-konser biasa yang pernah dilakoninya. Apalagi dalam kesempatan ini, Angel membawa nama besar Twilite Orchestra yang sudah bersinar sepanjang 25 tahun.

Angel Pieters. (Zulfa Ayu Sundari)

"Perbedaannya pasti ada banget. Siapa yang enggak tahu Twilite Orchestra, siapa yang nggak tahu Addie MS gitu? Dan secara keseluruhan, enggak ada yang pernah dikecewakan Twilite Orchestra," imbuhnya.

Maka dari itu, persiapan matang juga telah dilakoninya. "Saya pun sebagai penyanyi dan yang nanti akan tampil, pastinya persiapannya juga lebih tinggi. Aku yakin pasti semua (performer) ngasih yang terbaik," Angel Pieters mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini