Sukses

Ayu Ting Ting Sewot Disinggung Lagi soal Raffi Ahmad

Tak mau terus menerus dihujani komentar negatif masyarakat, Ayu Ting Ting merasa perlu membela diri dari tudingan berselingkuh dengan Raffi

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir ini. Bukan karena prestasi membanggakan yang ia raih, tetapi karena kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad terus bergulir di kehidupannya. Ayu Ting Ting bahkan dicibir dan dicaci maki oleh netizen karena disebut sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak mau terus menerus dihujani komentar negatif masyarakat, Ayu Ting Ting merasa perlu membela diri dari tudingan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Ia kembali menegaskan jika hubungannya dengan Raffi Ahmad murni kedekatan pertemanan dan bukan selingkuh seperti yang dibicarakan akhir-akhir ini.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

"Saya mau sama siapa juga dekat. Terserah orang mau bilang apa, tapi niat saya baik. Siapa juga kalau orang baik deket saya, ayo temenan, kecuali orang jahat," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Pelantun lagu "Sambalado" meminta agar dirinya tak lagi dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia juga sempat sewot kepada para pewarta yang terus menerus membahas rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kan situ paling enggak bisa lihat saya dekat, yang dekat dibilang pacaran atau apa. Makanya mikirnya kaya orang pintar saja gitu loh," Ayu Ting Ting menegaskan.

Janda satu anak ini memastikan jika kehidupannya saat ini berjalan normal dan menyenangkan meski terus diusik kabar selingkuh. Ia berusaha untuk tak ambil pusing dengan cibiran dan cacian masyarakat terhadapnya.

"Biasa slow (santai) saja. Hidup jangan dibikin sulit, hidup cuma sekali," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini