Sukses

Kalau Curhat, Nassar Pakai Nangis ke Ayu Ting Ting

Sebagai sesama pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Nassar memiliki kedekatan sebagai seorang teman.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sesama pedangdut, Ayu Ting Ting dan Nassar memiliki kedekatan sebagai seorang teman. Baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari, keduanya kerap bekerja sama dan saling menghargai.

Mereka pun saling mengagumi satu sama lain. Bagi Ayu Ting Ting, mantan suami Muzdhalifah itu merupakan sosok yang baik. Ia pun telah menganggap Nassar lebih dari sekadar teman.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia memang sudah kayak sahabat saya, sudah kayak kakak saya. Yang jelas sih juga kagum banget sama Nassar karena suaranya luar biasa bagus dan dia pintar lagi, lagu apa saja bisa dia nyanyiin," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Hubungan baik dalam hal pekerjaan itu juga terjadi pada kehidupan pribadi. Ayu Ting Ting mengaku kerap mendengarkan curahan hati Nassar saat sang sahabat tengah bersedih.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Uniknya, Nassar menceritakan kisah yang ia alami melalui lantunan lagu. "Suka curhat tiba-tiba. Dia suka ngirim lagu, nyanyi lagu enggak jelas sambil nangis sesenggukan," Ayu Ting Ting menjelaskan.

Namun, Ayu Ting Ting tak keheranan dengan tingkah Nassar. Ia sudah terbiasa meladeni curhatan Nassar dalam berbagai medium yang dianggapnya juga hal yang menghibur. "Waktu dia kirim lagu nyanyi-nyanyi sendiri, gue sampai bilang, 'Bapak ngirim apa ini?', (lalu dijawab) 'itu, gue lagi stres,' katanya," Ayu Ting Ting mengisahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.