Sukses

Penampilan Seksi Melania Trump di Layar Kaca

Selain model, Melania Trump pernah muncul di film dan program televisi, baik bersama Donald Trump atau sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat otomatis mengangkat nama Melania Trump yang merupakan istri ketiganya. Wanita seksi itu sebelumnya merupakan seorang model yang bahkan pernah berpose bugil dalam sampul majalah GQ Inggris.

Wanita kelahiran Yugoslavia (kini Slovenia) 46 tahun lalu itu bertemu dengan Donald Trump pada September 1998 di sebuah pesta pagelaran busana. Kemudian mereka menikah pada Januari 2005 dan kini telah dikaruniai satu anak.

Selain menjadi model, calon ibu negara itu juga sempat membintangi dan tampil dalam film serta acara televisi, baik sendiri maupun mendampingi suaminya.

Pose seksi Melania Trump (www.judiciaryreport.com)

Berikut ini adalah film dan acara televisi yang menampilkan paras cantik dan sensualitas dari Melania Trump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. The Apprentice

Acara ini merupakan variety show yang mengisahkan kompetisi peserta dalam dunia bisnis yang dipimpin oleh Donald Trump. Ucapan Trump, yakni "You're fired (kamu dipecat)", di acara ini juga menjadi ikonis.

Melania Trump ternyata pernah muncul dalam acara tersebut bersama produk busana dan kosmetik miliknya. Para peserta The Apprentice disuruh untuk menjalani tugas yang harus melibatkan produk milik Melania tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Zoolander (2001)

Di film komedi yang dibintangi oleh Ben Stiller dan Owen Wilson ini, Melania dan Donald Trump muncul sebagai cameo.

Adegannya berisi Donald Trump sedang diwawancarai lalu memuji Derek Zoolander yang diperankan oleh Ben Stiller, dengan Melania berdiri di sampingnya.

4 dari 6 halaman

3. E! True Hollywood Story (2008)

E! turut menyorot Melania ketika mengangkat kisah Donald Trump dalam rangkaian serialnya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. One Nation Under Trump (2016)

Terlihat dari judulnya, film ini merupakan film dokumenter tentang sepak terjang Trump sejak awal ia meniti karier politiknya.

Namun film ini dituduh terlalu mempromosikan dirinya untuk kampanye pencalonan presidennya. Melania muncul di sini mendampingi suaminya tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Meet the Trumps (2016)

Meet The Trumps merupakan video dokumenter buatan Fox News yang menampilkan profil para anggota keluarga Trumps.

Selain Melania, video ini juga menampilkan anak-anak Donald Trump seperti Donald Jr, Ivanka, Eric, Tiffany, dan Barron Trump. Ia juga sempat tampil dalam segmen On The Record.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini