Sukses

Baru Sembuh Sakit, Inul Daratista Tancap Gas Syuting Lagi

Inul Daratista sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit infeksi saluran kemih.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pedangdut Inul Daratista harus terbaring di rumah sakit selama beberapa hari. Ibu satu anak itu mengidap penyakit infeksi saluran kemih.

Rupanya, kesibukan yang ia lakoni di dunia hiburan merupakan sebab munculnya penyakit itu. Terlebih interaksi dengan orang asing kerap ia lakukan saat sedang syuting.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kemarin sempat sakit infeksi saluran kemih. Apalagi di studio (D' Academy Asia) banyak banget penonton, ada yang flu, batuk, kadang bawa virus. Apalagi (ruangannya) dingin banget," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Setelah mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, kondisi kesehatan Inul Daratista kian membaik. Dirinya sudah kembali melakukan aktivitasnya mengisi program acara televisi yang menyita banyak waktu.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski diprotes para penggemar lantaran khawatir akan kesehatan sang idola, Inul Daratista tetap ingin bekerja. "Kesehatan penting, cuma kerjaan juga penting," pemilik Goyang Ngebor ini menjelaskan.

Beruntung, penyakitnya itu sudah benar-benar pergi dari tubuhnya. Ia pun berharap tidak akan merasakan sakit seperti kemarin. "Infeksinya sudah negatif (hasil tes laboratorium), mudah-mudahan enggak ada lagi. Sakitnya minta ampun," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini