Sukses

Nikita Mirzani Belum Memaafkan, Julia Perez Pasrah

Julia Perez menganggap perselisihannya dengan Nikita Mirzani sebuah pembelajaran hidup.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani tampaknya belum sampai pada babak akhir. Nikita Mirzani tampaknya belum benar-benar dapat memaafkan kesalahan sang lawan.

Setelah mengadakan jumpa pers dan meminta maaf di hadapan publik, Julia Perez atau Jupe dikabarkan tidak kunjung mendapat maaf dari Nikita. Meski memang, kabarnya pihak Nikita Mirzani telah melakukan dialog dengan pihak Julia Perez.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi hal tersebut, Jupe tampak berlapang dada. "Setiap manusia belajar, saya juga enggak henti-hentinya belajar," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Hingga kini, laporan Nikita Mirzani pada Pola Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik oleh Julia Perez belum juga dicabut. Hal itu tentu membuat pelantun "Belah Duren" itu ketar-ketir. Namun, ia tak mau ambil pusing dan memilih untuk ikhlas.

"Ya sudah, ikhlas. Sebagai manusia mau ngomong apa. Ya sudah jalani, enggak usah dibawa beban. Saya sudah pernah ada di posisi tersebut," tutur Julia Perez, yang sempat dipenjara karena berseteru dengan Dewi Perssik.

Pedangdut Julia Perez menyampaikan permintaan maaf saat jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Memenuhi permintaan Nikita Mirzani, Jupe minta maaf atas fitnah yang dilakukan di media sosial beberapa hari lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa waktu lalu, melalui Twitter, Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan pada asistennya, Lucy. Tak merasa melakukan hal tersebut, Nikita lantas geram dan langsung melaporkan Julia Perez ke pihak kepolisian. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini