Sukses

Pamer Foto di Bali, Natasha Wilona Hadir di Pernikahan Stefan?

Natasha Wilona memamerkan foto saat berada di Bali sehari sebelum pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang prosesi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang akan digelar di Bali ternyata menyimpan satu fakta menarik. Natasha Wilona, yang juga pernah menjadi kekasih Stefan William, memamerkan foto saat dirinya tengah berada di Pulau Dewata tersebut.

Fakta tersebut dibeberkan sendiri oleh Natasha Wilona melalui akun Instagram @natashawilona12. Pada Rabu (9/11/2016) kemarin, Natasha mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang berada di Krisna Wisata Kuliner, Denpasar, Bali.

Natasha Wilona dan rombongannya saat berada di Bali. (Instagram - @natashawilona12)

Namun begitu, tak ada keterangan foto yang menjelaskan lebih rinci mengenai kegiatan apa yang sedang dilakukannya dalam foto tersebut. "B A L I 🌴," begitu tulis Natasha sebagai keterangan dalam fotonya.

Di dalam fotonya sendiri, Natasha Wilona terlihat berada dalam satu rombongan. Namun, ia tak menandai atau men-tag satu pun akun Instagram dari salah satu orang yang berpose bersamanya di foto tersebut.

Tak jelas juga apakah foto tersebut diambil Natasha Wilona tepat pada Rabu kemarin atau sebelumnya. Sehingga, belum bisa dipastikan kalau Natasha sedang berada di Bali bersamaan dengan Celine dan Stefan yang pada Rabu kemarin sudah ada di sana.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beberapa netizen menyampaikan komentarnya. Ada yang menyangka Natasha Wilona bakal menghadiri pernikahan Celine dan Stefan. Misalnya pemilik akun @lailatur.rosyidah, "Mw mghadiri nikahx mantan y @natashawilona12 ? Semangat yaaa😍😍😍." Namun beberapa netizen juga menyampaikan bahwa Natasha kini sudah berada di Jakarta dan ia sebelumnya di Bali untuk mengisi sebuah acara.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista sendiri akan dihelat pada 10 November 2016 di Bali, hari ini. Sebelumnya, mereka sempat mengabadikan momen romantis dengan berfoto bersama anak-anak Celine dan berbagai pose untuk pre-wedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini