Sukses

Perjalanan Cinta Celine Evangelista dan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 16.30 WITA.

Tak hanya ucapan selamat saja yang membanjiri pasangan ini, tapi juga komentar negatif dari haters.

Status Celine Evangelista yang dianggap sebagai janda beranak dua, dipandang tak pantas mendampingi Stefan William yang masih single. Kabar Celine tengah berbadan dua sebelum menikah pun sempat beredar.

Pengguna ditdita22 berkomentar, "Celine tiap diundang ke tv talkshow pasti kalo duduk perutnya ditutupin, kalo berdiri tangannya dilipet ke perut atau cuma perasaan gue doang ya. Apapun itu smg mmbwa energi positif ya mba celineee!"

1

Haters makin merajalela melihat kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William. Bahkan, beberapa menyebutkan Celine membawa pengaruh buruk untuk Stefan. Penggemar Stefan mengatakan, Stefan awalnya anak baik-baik jadi berbeda, terlihat nakal.

Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Celine Evangelista yang memang berjodoh dengan Stefan. Akun adindaodl berkomentar, "salahnya dijanda apa sih? Toh kalo lupada nikah ditinggal mati/cerai jg jd janda, hati-hati sm omongan sendiri."

Apapun itu kini Celine dan Stefan telah resmi menikah. Lalu, seperti apa perjalanan cinta Celine dan Stefan?

2

Celine Evangelista dan Stefan William awalnya hanya orang asing. Keduanya dikenalkan oleh salah satu teman Stefan. Celine sempat menolak Stefan yang dianggap sebagai anak kecil.

"Aku dikenalin sama Stefan dari teman aku yang juga temannya dia. Dicomblangin lebih tepatnya," sebut Celine dalam acara live streaming Dear Haters Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Waktu itu, Stefan menonton sinetron Celine yang masih tayang. Lalu, Stefan pun langsung jatuh cinta saat itu juga dan meminta dikenalkan kepada Celine.

"Waktu aku lihat foto Stefan di sinetronnya, dia pakai baju SMA di atas motor. Jadi, aku mikirnya tuh, nih anak kecil. Aku sempat menolak. Tapi, teman aku bilang, `Stefan itu baik, orangnya bertanggung jawab.` Akhirnya kami ketemuan," tutur Celine.

Rupanya dari situ, cinta mulai menyapa. Celine pun mulai membuka hatinya untuk Stefan.

3


Celine Evangelista yang pernah mengalami kegagalan di masa lalu sempat tak yakin dengan Stefan William. Namun Stefan menunjukkan usahanya untuk serius menjalin hubungan dengan Celine.

Stefan bahkan menerima anak-anak Celine dengan tangan terbuka. Bahkan, Stefan juga membantu membiayai sekolah anak Celine, meski mereka hanya berstatus pacaran. Dengan cara itu, Stefan berharap celine benar-benar mau menerima dirinya.

Celine bersyukur dengan kehadiran Stefan, berharap bisa membuka lembaran baru bersama sang kekasih. Tak mau kalah dengan Stefan, Celine juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Stefan.

"Bagaimana mungkin, kau tetap terlihat menggemaskan meski tengah marah atau kecewa. Itu membuatmu sangat menakjubkan," tulis Celine yang membuat Stefan merasa bangga.

4

Tak peduli dengan haters, Celine Evangelista dan Stefan Wiliam mengungkapkan kebahagiaannya lewat foto.

Celine mengungkapkan rasa cintanya kepada Stefan, "kita telah melewati banyak rintangan. Aku tak sabar melewati hidup ini bersama-sama. Orang yang benar-benar mencintaimu tak akan membiarkanmu pergi, seberapa sulit situasinya."

Akhirnya, pernikahan impian Celine dan Stefan pun terjadi. Stefan Wiliam mengucap janji setia bersama Celine, "Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya."